Ustadz Hilmi Firdausi Gilas Buzzer Penyebar Hoax "Kue Klepon Tidak Islami"


Rabu, 22 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ustadz Hilmi Firdausi turut angkat suara terkait berita hoax buatan para buzzer dan musuh Islam yang diduga merupakan "False Flag" dengan narasi "Kue Klepon Tidak Islami".

"Yang kayak begini nih mesti dilawan...klo dibiarkan bisa jadi senjata para penganut Islamophobia utk menyerang Islam. Ajaran Islam ga gini2 amat keulesss...
Saya pecinta klepon, onde2, kue putu, dodongkal, lupis, cucur, combro, misro & jajanan pasar lainnya...tapi saya juga pecinta kurma. Please ga usah benturin Arab sama Nusantara yee", ujar Ustadz Hilmi di akun resminya.

"Buat para pembenci syariah Islam, false flag operation yg kalian lancarkan kali ini ZONK 😅. Kue, kue apa yg paling ngenes ? Kuecian deh lo...😜
Klepon itu kue yg halalan thoyyiban & enak banget, yg ga enak itu klo Klepon ga diangkat & WA diread doank ga dibales2...perih tau 😜
Btw, klo kue favorit kalian apa gaesss ?", tutupnya.

Sebagaimana diketahui dalam berita palsu tersebut mereka mencatut nama "Abu Ikhwan Aziz" yang setelah ditelusuri ternyata nama palsu.

Akibatnya muncul komentar-komentar bodoh berisi olok-olokan dan kebencian dari kaum kafir harbi, antek PKI dan a-nus terhadap kaum muslimin dan agama Islam.

Indikasi skenario adu domba sangat kuat karena setelah ditelusuri yang memviralkan ternyata justru akun-akun dan website yang selama ini memang membenci Islam dan pro para Penista agama Islam.

Namun alhamdulillah Umat Islam sudah tau bahwa menyebar hoax, fitnah dan cara-cara busuk semacam itu memang masih terus akan dilakukan oleh para buzzer dan musuh-musuh Islam demi untuk mendiskreditkan Islam.