Dukung IB HRS, Pemuda Rewel Desa Klampok Brebes Pasang Spanduk Di Beberapa Titik




Sabtu, 8 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pemuda Rewel yang beralamatkan di Desa Klampok Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes adalah sebuah kelompom pemuda pecinta Agama Bangsa dan Negara. Kelompok pemuda ini sebagian besar adalah mantan preman yang berusaha untuk berhijrah.

Walau mantan preman, kelompok pemuda tersebut seringkali semangat dalam mengadakan acara acara keagamaan seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dengan adanya upaya pembakaran spanduk bergambar foto Imam Besar Umat Islam DR. Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab yang dilakukan oleh Boedi Djarot cs benar benar memancing kemarahan Umat Islam.

Bagaimana Umat Islam tidak marah, karena yang dibakar adalah foto simbol Islam. Habaib sebutan bagi cucu Rasulullah SAW merupakan simbol Islam, apalagi didalam foto tersebut Imam Besar Habib Rizieq Syihab menggunakan Imamah yang dimana itu simbol dari Sunnah Rasulullah SAW.

"Oleh karena itu, adanya kejadian tersebut kami Pemuda Rewel Desa Klampok - Brebes mengecam keras dan Siap Jihad untuk membela Kehormatan dan Kemuliaan Imam Besar Habib Rizieq Syihab sebagai cucu Nabi Muhammad SAW yang mulia.", ujar para pemuda Rewel.

"Salah satu bentuk bukti kecintaan kami terhadap Imam Besar yaitu dengan dilakukannya pemasangan Spanduk Bergambar Foto IB HRS di beberapa titik di Desa Klampok - Wanasari - Brebes.
Satu Kalian Bakar, Maka Satu Miliar Akan Berkibar", pungkas mereka.