FPI Aceh Desak Aparat Copot Spanduk HUT RI Ke-75 Berlambang Salib



Rabu, 12 Agustus 2020

Faktakini.net

Press release

Menyikapi spanduk dan baliho seperti ini

FPI Aceh mendesak pihak yg berwenang menurunkan spanduk atau baliho HUT RI ke 75 yg jelas jelas berlogo salib yg dipasang seluruh penjuru tanah Aceh, karena Aceh serambi Makkah dan Bangsa Aceh 100 persen Islam.

Jangan ciptakan keributan di Aceh dengan membangkit kemarahan rakyat Aceh dengan pemasangan salib dimana seolah olah itu keinginan rakyat Aceh.

Dan juga kami ummat Islam yg ada di Aceh sangat kecewa dengan pihak yg mendesain logo atau spanduk/baliho 75 tahun Indonesia merdeka berlambang salib.

Ini pasti ada unsur kesengajaan dari pihak yang tak ingin Indonesia aman yaitu kaum provokator yang ingin mengadu domba antar agama, karena bila ada ummat Islam yg protes dan membakar baliho tersebut sehingga pihak ummat kristen marah terjadilah perang antar Islam dan kristen maka yg di untungkan kelompok anti agama yaitu komunis. Maka kami wajar curiga ini adalah permainan komunis.
Maka kami ingin buktikan apakah pemerintah jujur ingin menjaga kerukunan antar ummat atau malah sebaliknya yaitu menciptakan kerusuhan antrar ummat, bila pemerintah indonesia.jujur maka turunkan semua baliho atau spanduk HUT RI ke 75 yg berlambang salib didaerah yang mayoritas muslim, bila ingin pasang pasanglah lambang semua agama yang resmi di Indonesia itu baru adil.

Khususnya di Aceh jangan salahkan rakyat Aceh jika bertindak.

Ttd
Ketua FPI Aceh

apakah ini sebagai tanda tamat riwayat Indonesia