FPI Banyumas Dan Warga Pasang 30 Baliho Imam Besar Habib Rizieq Shihab


Ahad, 9 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari ini Ahad tanggal 10 Agustus 2020, dalam mengikuti dan mencintai komando Imam Besar Umat Islam Indonesia Al Mujahid Al Kabir DR. Al Habib Muhammad Rizieq bin Husen bin Shyahab Lc,MA.DPMSS, Umat Islam Banyumas dan DPW FPI Banyumas telah mencetak 30 baliho / spanduk bergambar Imam Besar

Semua spanduk tersebut akan di pasang di 30 titik strategis di seluruh wilayah Kabupaten Banyumas.

Pemasangan ini di pimpin oleh Ketua DPW FPI Banyumas Kyai Slamet Sungedi bin sangidi bin Zakaria dan Umat Islam Banyumas yang sangat mencintai Habib Rizieq Shihab karena beliau adalah sosok imam yang bisa mempersatukan seluruh Umat Islam saat ini,dan imam yang memberikan kesejukan tanpa memilah milah apapun latar belakangnya.

"Kami sebagai Umat Islam Banyumas berkewajiban untuk menjaga Kewibawaan dan Kesucian Dzurriayah Nabi Muhammad saw beliau adalah DR. Al Habib Muhammad Rizieq bin Husen bin Shyahab Lc,MA.DPMSS yang sangat gigih menjalankan perintah Alloh swt yaitu menegakkan dan menjalankan kebaikan dan mencegah semua larangan larangan Alloh SWT", ujar salah seorang warga Banyumas.

"Kami Umat Islam Banyumas siap Jihad untuk menjaga dan memuliakan Allah SWT, Agama Islam dan kehormatan Nabi Muhammad SAW beserta sahabat dan keturunannya."

"Semoga Allah SWT selalu mengasihi dan meridhoi seluruh Bangsa Republik Indonesia ini dan menjaga Persatuan dan Kesatuannya .Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 Merdeka. Dan selamat MILAD FPI Yang ke 22. Semoga FPI selalu Istiqomah dalam setiap kegiatannya dan selalu diberi pertolongan oleh Allah SWT. Allohu Akbar Allohu Akbar Allohu Akbar", tutupnya.




Klik video: