FPI HST Kalsel Kembali Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Desa Dabai


Kamis, 13 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Lagi, para Anggota DPW FPI HST berikan Bantuan untuk korban kebakaran, kali ini warga desa Babai Kecamatan Barabai kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Kamis (13/8/2020).

Kebakaran kali ini terjadi di Desa Babai Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Jumat (31/7/2020) malam.

Kebakaran ini merupakan salah satu dari beberapa kali kebakaran yang terjadi di kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dalam sepekan ini saja sudah ada tiga rumah terbakar.

Diantaranya di Desa Mundar Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (28/7/2020).

Kebakaran kembali lagi terjadi di Desa Andang RT 01 RW 01 Kecamatan Haruyan, Kamis (30/7/2020).

Teranyar pada Jumat (31/7/2020) malam di Desa Babai. Rumah ini terbakar saat ditinggal penghuninya untuk merayakan Idul Adha di rumah keluarganya.

para anggota FPI HST kembali memberikan Bantuan kepada para korban kebakaran tersebut, pada hari Minggu 09 Agustus bantuan di berikan kepada korban kebakaran di desa Andang kecamatan Haruyan dan hari ini diberikan bantuan untuk korban kebakaran di desa Babai

"Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai, semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban dan seperti biasanya diberikan kenang-kenangan photo Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap sesama utamanya menjelang Milad FPI yang ke 22 ini semoga FPI senantiasa hadir melayani Ummat tentunya", ujar Wahyudi, anggota DPW FPI HST yang ikut mengantarkan bantuan.

Irwinsyah sekretaris desa Babai menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPW FPI HST yang telah memberikan bantuan kepada salah satu warganya dan Ia juga merasakan beberapa kali kegiatan FPI HST di desanya dari bakti sosial penyemprotan disinfektan pencegahan covid 19 hingga pemberian bantuan pada hari ini, semoga FPI HST selalu bisa bersinergi dengan warga masyarakat untuk melakukan kerjasama kegiatan sosial lainnya.