FPI Mojokerto Pasang Spanduk HRS Dan HUT RI Di 8 Titik wilayah Kabupaten Dan Kota


Rabu, 12 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pasca insiden pembakaran poster Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab oleh sekekompok masa intoleran saat gelar aksi demo di depan gedung MPR - DPR yang di komando Boedi Djarot beberapa pekan yang lalu, menuai kecaman keras dari umat Islam di seantero nusantara.

Aksi protes umat Islam tersebut dilakukan dengan berbagai macam mulai aksi pelaporan kepada pihak yang berwajib hingga mengibarkan atau memasang spanduk bergambar Habib rizieq Shihab di berbagai daerah

Tak ketinggalan pula umat Islam daerah kab. Mojokerto juga lakukan aksi protes dengan melakukan audensi kepada pihak aparat wilayah hukum Mojokerto beberapa minggu lalu serta melakukan pemasangan spanduk

Pemasangan spanduk itu sendiri dilakukan pada pukul 20.00 oleh 7 personil laskar FPI dan 2 personil dari devisi BAT yang di komandoi langsung oleh plt ketua DPW FPI Mojokerto H. Ahmad as, di 8 titik serta ditempatkan di tempat tempat strategis wilayah kabupaten dan kota, Selasa (11 - 08 - 2020)

Selain itu pula tulisan yang ada di spanduk dengan mengangkat tema khusus karena bertepatan momen menyambut Milad FPI dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75th.


Klik video: