FPI Teluk Jambe Barat Karawang Pasang Baliho IB HRS Di Beberapa Lokasi


Kamis, 13 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Teluk Jambe Barat siap berjihad menjaga kehormatan Imam Besar Umat Islam Indonesia Habibana Muhammad Rizieq Shihab.

Pasca insiden pembakaran poster Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab (walaupun gagal terbakar) oleh sekekompok massa neo PKI saat gelar aksi demo di depan gedung MPR - DPR yang dikomandoi Boedi Djarot Senin (27/7/2020) lalu, aksi protes dilakukan oleh umat Islam di berbagai daerah.

Aksi protes dilakukan dengan melakukan aksi pelaporan kepada pihak yang berwajib hingga mengibarkan atau memasang spanduk bergambar Habib rizieq Shihab di berbagai daerah.

Tak ketinggalan, DPC FPI Teluk Jambe Barat Karawang juga melakukan aksi pemasangan spanduk IB HRS pada hari Rabu (12/8/2020) pada pukul 21:00 - 22:00 yang dilakukan oleh 15 personil laskar FPI yang di komandoi langsung oleh Ahmad Fathoni Ketua DPC FPI Teluk Jambe Barat di tempat strategis wilayah kabupaten dan kota.

Tulisan yang ada di spanduk mengangkat tema khusus karena bertepatan momen menyambut Milad FPI dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 75.