FPI Tigaraksa Tangerang Bersama Warga Pasang Baliho Habib Rizieq Di Enam Titik



Kamis, 6 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Tangerang - Tak terima melihat baliho Imam Besar Habib Rizieq Shihab dibakar dan dirusak oleh massa neo PKI, FPI Tigaraksa kabupaten Tangerang Banten bersama warga masyarakat memasang baliho raksasa Habib Rizieq Shihab dimulai pada hari Rabu (05/08/2020) malam Kamis.

Lokasi pemasangan spanduk Imam Besar Habib Rizieq Shihab ini bervariatif dari kota hingga pelosok desa dan kampung yang ada di kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang Banten. Sehingga pemandangan indah menyelimuti Banten sebab terpasangnya spanduk salah satu dzuriyyah dan cucu Rasulullah S.A.W. yakni Imam Besar Ummat Islam Alhabib Rizieq Shihab.

Adapun lokasi pemasangan baleho di 6 titik yaitu.

1. Dikampung Sikluk desa Pete.
2. Dikampung Katomas Pabuaran dalam Tigaraksa.
3. Jl. Katomas pabuaran arah pemda, Tigaraksa
4. Gerbang Perum Sudirman Indah Tigaraksa
5. Pertigaan Pinang Tigaraksa.
6. Kampung Kaluwung desa Cisereh, pertigaan oleg.

Sebagaimana diketahui, Hari Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI membakar dan merobek foto Ulama, Imam Besar Habib Rizieq Shihab seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tidak mempan dibakar, akhirnya puluhan massa neo PKI yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki.

Dalam video yang beredar luas, puluhan massa pendemo pro PKI itu mencoba menyulut api, namun api tersebut hanya bertahan beberapa detik saja kemudian padam. Spanduk Habib Rizieq tak mempan dibakar. Masya Allah...

Dan kini, poster Ulama yang telah berhasil direbut oleh umat Islam itu, telah dipasang dengan gagahnya di depan Mabes LPI MS FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dan semakin mantap lagi, kini tulisan Tolak di Spanduk tersebut telah dilengkapi sehingga menjadi 'TOLAK PKI PERJUANGAN, AYO GANYANG!! !! !!'

Usai upaya pembakaran dan perusakan foto Habib Rizieq ini, umat Islam di berbagai daerah memasang ribuan baliho dan spanduk Habib Rizieq Shihab termasuk di Kota Serang Banten ini. Warga Kota Serang juga menegaskan akan terus melawan antek PKI dimanapun berada.

Spanduk Habib Rizieq Shihab di yang terpasang di Banten dan spanduk-spanduk lainnya insya Allah akan terus menjadi simbol bahwa FPI bersama umat Islam akan terus menjadi garda terdepan dalam melawan dan membasmi PKI dan antek-anteknya.