Ribuan Baliho HRS Berkibar Usai Satu Foto Diusik Neo PKI, Bukti Rakyat Indonesia Cinta Ulama



Ahad, 9 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tidak mempan dibakar, akhirnya puluhan massa neo PKI yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki. Dan korlap aksi biadab ini adalah Boedi Djarot.

Perbuatan Boedi Djarot itu telah memancing kemarahan umat Islam yang segera mencari Boedi Djarot dan menuntut aparat kepolisian segera menangkap dan memproses hukum provokator itu.

Namun kemudian, reaksi warga masyarakat sungguh menakjubkan. Poster Habib Rizieq yang gagal dibakar oleh massa Neo PKI itu kemudian berhasil direbut oleh umat Islam, lalu pada hari Selasa (28/7/2020) siang telah dipasang dengan gagahnya di depan Mabes LPI MS FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dan semakin mantap lagi, kini tulisan Tolak di Spanduk tersebut telah dilengkapi sehingga menjadi 'TOLAK PKI PERJUANGAN, AYO GANYANG!! !! !!'

Usai upaya pembakaran dan perusakan foto Habib Rizieq ini, umat Islam di berbagai daerah memasang ribuan baliho dan spanduk Habib Rizieq Shihab di berbagai daerah, masya Allah..

Hal ini membuktikan umat Islam Indonesia sangat mencintai Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan para Ulama.

Spanduk-spanduk ini insya Allah akan juga menjadi simbol bahwa FPI bersama umat Islam akan terus menjadi garda terdepan dalam melawan dan membasmi PKI dan antek-anteknya.

Video tentang pemasangan baliho-baliho raksasa Imam Besar Habib Rizieq Shihab oleh masyarakat di berbagai daerah pasca pembakaran foto beliau oleh massa PKI silahkan
Klik & share👇🏼
https://www.youtube.com/channel/UC9bb5PgENV6p7xQMOyLDEjw