Ribuan Umat Antar Jenazah Habib Muhammad Bin Alwi Alhamid Disholatkan Di Masjid Alhawi



Jum'at, 7 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Puluhan ribu umat Islam hari ini, Jum'at (7/8/2020) ikut mengantar jenazah Alhabib Muhammad bin Alwi Alhamid untuk disholatkan di Masjid Alhawi Cililitan, Condet Kramat Jati Jakarta Timur.

Habib Muhammad wafat pada hari Kamis (6/8/2020) di Jakarta, dan Usai disholatkan ba'da Sholat Jum'at di Masjid Alhawi ini, menurut rencana akan dimakamkan di TPU Yayasan Al Muchdor di Cimanggis sore hari ini.

Puluhan ribu umat yang hadir untuk mensholatkan jenazah almarhum Habib Muhammad bin Alwi Alhamid pada hari ini menunjukkan besarnya kecintaan umat Islam pada sosok dzurriyah Rasulullah SAW yang selalu istiqomah dalam berdakwah ini.

DPP Front Pembela Islam (FPI) secara resmi telah menyatakan turut berdukacita atas wafatnya Alhabib Muhammad bin Alwi Alhamid di Jakarta.

"Beliau org soleh, kekasih Allah, dihatinya hanya ada Allah Rosulullah saw dan salaf soleh.. beliau sangat cinta sama IB, setiap ketemu alfaqir dan setiap dengen nama IB beliau menangis, beliau termasuk orang2 yg setiap malamnya mengangkat tangan menangis mendoakan Imam Besar..  mudah2an Allah tidak haramkan kita dari keberkahan beliau, alfaatihah ", ujar Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Klik video: