Sekretaris FPI Brebes: Kado Terindah Dihari Milad-ku Dari IB Habib Rizieq Shihab


Senin, 17 Agustus 2020

Faktakini.net

Kado Terindah Dihari Milad-ku dari Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab

Brebes, 17 Agustus 2020

Alfaqir Hasanudin Latif (Sekretaris DPW FPI Brebes) merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Karena dihari Miladnya yang ke 29 Tahun telah mendapatkan kado yang terindah dari Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab.

Kebetulan Alfaqir lahir bertepatan dengan tanggal dan bulan merdekanya Bangsa Indonesia, bertepatan juga dengan tanggal dan bulan lahirnya Front Pembela Islam (FPI) yaitu di tanggal 17 Agustus.

Oleh karena itu bagi Alfaqir, NKRI, FPI dan Alfaqir tidak bisa dipisahkan dan akan terus bersama dalam menjaga keutuhan NKRI, Kejayaan FPI dibawah komando Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab.

Dalam milad alfaqir tersebut, sungguh alfaqir sangat bersyukur kepada ALLAH SWT karena alfaqir mendapatkan kado yang sangat indah yang diberikan oleh Imam Besar Habib Rizieq Syihab.

Disela kerinduan Alfaqir yang sangat mendalam terhadap beliau, pas dihari milad beliau IB HRS datang menemui Alfaqir melalui mimpi.

Didalam mimpi tersebut, beliau IB HRS memberikan banyak ilmu dan motivasi perjuangan untuk alfaqir agar terus istiqomah dalam berjuang membela Agama, Bangsa dan Negara, serta harus istiqomah dalam menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Mimpi tersebut sangat panjang, dan alfaqir hanya berduaan dengan IB HRS dalam mimpi tersebut.

Walau itu hanya mimpi, tapi bagi Alfaqir itu adalah kado yang sangat indah yang wajib bagi alfaqir untuk bersyukur.

Alfaqir mengucapkan banyak terima kasih terhadap Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab yang telah hadir dalam mimpi serta memberikan kado terindah berupa rangkaian nasehat untuk alfaqir.

Semoga beliau Imam Besar Habib Rizieq Syihab selalu diberikan kesehatan, dimudahkan dalam segala urusan, diberkahkan rizqinya, dan bisa cepat kembali ke Indonesia untuk memimpin perjuangan umat islam dalam melawan segala bentuk kemunkaran dan kedzaliman. Amin Ya Robbal 'Alamin.

Alfaqir dan seluruh umat Islam Indonesia sangat merindukanmu duhai Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab. Kami siap mati berada dibarisanmu.

Allahu Akbar.