Tasyakuran Sambut HUT RI Ke-75 Dan Milad FPI Ke-22 Oleh DPC FPI Paminggir HSU Lancar Dan Berkah



Selasa, 18 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Paminggir (HSU) Kalimantan Selatan, mengadakan acara Tasyakuran hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 dan Milad Front Pembela Islam ke 22, Senin, (19/8/2020).

Acara Tasyakuran ini bertempat di halaman mesjid jami'atus Sabirin, Desa Paminggir RT 04, dimulai pukul 20.00 WITA (setelah sholat isya) s/d selesai.

Ketua DPC FPI Paminggir Muhammad Bahruddin mengatakan kegiatan Tasyakuran ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia, sekaligus Milad FPI ke 22 yang sampai saat ini masih bertahan dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia.

FPI tidak hanya melakukan kegiatan keagamaan, tetapi juga kemanusiaan dalam melayani umat, pelayan umat, dan juga pembela agama dan negara.

Kegiatan Tasyakuran ini sebagai bentuk silaturahmi kepada sesama anggota dan masyarakat sekitar yang sangat antusias ada nya FPI di desa Paminggir.

"Anggota FPI, MPI Paminggir diharapkan agar selalu semangat dan istiqomah dalam perjuangan, walaupun tidak di gaji hanya mengharapkan ridho Allah semata,” ujar ketua DPC FPI Paminggir.