(Video) Gerakan Nasional Pemulangan IB Habib Rizieq Shihab Terus Meluas, Allahu Akbar!



Rabu, 12 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pasca Aksi-Aksi Bela Islam yang digagas oleh Habib Rizieq dalam melawan kedzalliman dan penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Ahok sukses besar, upaya kriminalisasi dan pembusukan terhadap Habib Rizieq pun makin masif dilakukan oleh musuh-musuh Islam.

Selain mendadak dijerat dengan berbagai kasus, upaya pembunuhan karakter juga serentak dilakukan oleh pihak-pihak yang dendam atas kalah telaknya Ahok di Pilgub DKI 2017 dari paslon Anies-Sandi, dan dibuinya Ahok selama dua tahun penjara karena terbukti menistakan agama Islam.

Bagi kelompok jahat tersebut, Habib Rizieq adalah 'biang kerok' kalahnya dan dipenjarakannya Ahok, karena itu mereka melancarkan balas dendam termasuk dengan memproduksi chat mesum fiktif lalu memviralkannya demi untuk melakukan pembusukkan terhadap nama Habib Rizieq Shihab.

Dan hingga kini walaupun kasus-kasus tersebut sudah di-SP3 oleh aparat kepolisian, namun Habib Rizieq masih dicegah untuk pulang ke Indonesia karena dicekal oleh pemerintah Arab Saudi atas dasar permintaan dari pihak pemerintah Indonesia.

Namun perjuangan untuk bisa memulangkan kembali Habib Rizieq Shihab ke tanah air tak henti terus diupayakan oleh umat Islam di Indonesia.

Apalagi para koruptor yang telah menguras kekayaan bangsa Indonesia saja masih diperbolehkan untuk pulang, kenapa Habib Rizieq tidak boleh pulang ke tanah airnya?

Dan kini, Gerakan Nasional Pemulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bergelora kembali dan terus meluas di berbagai daerah. Allahu Akbar!

Dokumentasi berita tentang pencekalan terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab silahkan buka di Label Berita 'Pencekalan HRS', klik & share 👇🏼:

https://www.faktakini.net/search/label/Pencekalan%20HRS?m=1





Klik video: