Warga Banjarmasin Pasang Baliho Besar Habib Rizieq Shihab Di Jalan Manggis


Senin, 10 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Animo masyarakat memasang baliho bergambar imam besar Habib Rizieq Syihab terus berlanjut. Kali ini dilakukan oleh warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Baliho berukuran 3x4 meter bertuliskan "Kalian rusak satu, kami akan pasang seribu" dipasang oleh warga Banjarmasin di jalan Manggis, Kuripan Veteran pada Senin (10/8/2020).

Aksi pemasangan baliho tersebut dilakukan atas protes pembakaran baliho bergambar Habib Rizieq Syihab oleh Boedi Djarot dkk beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, setelah dilaporkannya Boedi Djarot oleh FPI atas dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Syihab, belum ada pemeriksaan terhadap Boedi Djarot terkait pelaporan tersebut.

Warga Banjarmasin berharap agar pihak berwajib segera memproses pelaku penghinaan terhadap imam besar Habib Rizieq Syihab.

"Jangan sampai terjadi aksi lebih besar lagi karena pemasangan baliho atau spanduk ini adalah sebagai aksi protes terhadap pembakaran dan penghinaan terhadap imam besar. Dan masyarakat ingin pelaku segera diadili," tegasnya.