Warga Jakarta Pasang Kembali Baliho IB HRS Yang Sempat Dirusak 'PKI Malam'


Kamis, 13 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Warga masyarakat Salemba sudah merapikan dan memasang kembali Baliho HUT RI ke-75 dan Imam Besar Habib Rizieq Shihab, hari Rabu (12/8/2020).

Usai memasang baliho Habib Rizieq, warga menyatakan akan memantau di lokasi sampai pagi, untuk menunggu kemunculan "pasukan tikus neo PKI' yang biasanya hanya berani muncul saat tengah malam dalam beroperasi.

"Kalau ada yang berani ngerusak foto Ulama, sekarang aja dateng, kite tungguin dan siap hajar mereka. Jangan pas kite lagi tidur tuh gerombolan baru muncul terus ngerusak foto Ulama. Tunjukkan nyalimu PKI malam!", tantang Bang Jali salah seorang warga.

Dari dulu, antek PKI dan musuh-musuh Islam lainnya memang tidak pernah berani berhadapan muka dengan umat Islam.

Termasuk saat warga masyarakat gencar memasang baliho Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-75 disertai dengan poster Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan para Ulama.

Panas melihat baliho itu namun tak berani berhadapan dengan umat Islam dan warga masyarakat, para antek PKI itu bergerak seperti tikus, menunggu warga masyarakat tertidur lelap sekitar pukul 3 sampai 4 dinihari, lalu mereka mengendap-endap dan merusak baliho di daerah Salemba dan beberapa titik lainnya di Jakarta.

Karena itu umat Islam harus waspada dan terus memantau lokasi-lokasi keberadaan baliho HUT RI dan poster Ulama, khususnya di tengah malam dan dinihari untuk menangkap para pelakunya.

Foto: Baliho IB HRS sudah dipasang kembali di daerah Salemba oleh warga masyarakat, Rabu (12/8/2020) malam.