Waspada Video False Flag "Supporter Sepakbola Teriak Pulangkan Habib Rizieq"



Jum'at, 14 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam upaya untuk mendiskreditkan para Ulama, Habaib dan umat Islam, para musuh-musuh Islam gencar membuat berita hoax yang seakan memuji-muji Ulama dan Habaib, lalu setelah berita hoax tersebut viral, maka musuh Islam itu akan muncul dan berkata "Tuh liat, orang Islam bikin hoax lagi, padahal faktanya bukan begitu, melainkan...", padahal musuh Islam dan buzzer-buzzer pembenci Islam itu sendiri yang memproduksi hoax tersebut.

Istilah untuk perbuatan musuh-musuh Islam itu adalah operasi Bendera Palsu (False Flag).

_False flag sendiri dapat didefinisikan sebagai operasi tersembunyi yang dirancang untuk menipu. Tipuan ini menciptakan kesan bahwa kelompok tertentu dianggap bertanggung jawab atas suatu aktivitas dan menutupi sosok asli yang seharusnya bertanggung jawab._

Salah satu False flag terbaru yang mereka luncurkan kali ini adalah video para supporter Sepakbola yang berteriak-teriak, "Pulangin Habib Rizieq.. Pulangin Habib Rizieq...". Padahal suara tersebut hasil dubbing saja. Gerak mulut dan suara saja tidak sinkron.

Aslinya sama sekali tak ada ucapan seperti itu, melainkan para supporter itu sedang menyanyikan chants atau lagu-lagu dukungan untuk klubnya.

Seperti biasa... Setelah umat Islam ikut-ikutan memviralkan video itu, nantinya akan muncul "sang pahlawan kebenaran, atau pahlawan anti hoax", yang lalu akan berkata, "Cek Fakta. Video ini hoax, para supporter sepakbola ini sedang menyanyikan lagu dukungan untuk klub nya. Sama sekali tidak ada teriakan pulangkan HRS dan sejenisnya".

Dan para buzzer pun akan menimpali, "dasar Kadrun memang tukang penyebar hoax!".

Padahal yang membuat, menyebarkan hoax tersebut serta kemudian menyatakan bahwa itu adalah berita hoax, ya kelompok mereka sendiri (musuh Islam dan pembenci Ulama).

Beberapa operasi False Flag lainnya yang dilancarkan oleh musuh-musuh Islam antara lain berita "Kerajaan Arab Saudi Telah Tetapkan Habib Rizieq Shihab Sebagai Keturunan Rasulullah SAW Ke-38".

Padahal, Pemerintah negara Arab Saudi, Indonesia dan lainnya memang tidak punya wewenang untuk menetapkan bahwa seseorang itu Habib atau tidak. Karena yang memiliki wewenang menetapkan adalah lembaga nasab (Rabithah Alawiyah) dan fam / keluarga Shihab jelas salah satu fam Habaib.

Jadi Habib Rizieq Shihab, Habib Luthfi bin Yahya bahkan para Habaib yang bermukim di Arab Saudi sendiri tidak pernah ditetapkan oleh pemerintah Saudi sebagai Habaib, karena pemerintah Saudi sadar hal itu bukan kewenangan pemerintah sebuah negara.

Tujuan dari pembuatan false flag ini, adalah nanti setelah beritanya viral maka musuh Islam (pembuat hoax pertama) akan berteriak dan menuding, "Dasar Kadrun dan orang Islam penebar hoax! Kerajaan Arab Saudi mereka catut namanya katanya telah menetapkan HRS sebagai keturunan Rasulullah SAW ke-38 lalu berikan berbagai fasilitas ke HRS, padahal itu tidak benar, dasar penipu kalian!"

False flag lainnya yang belakangan gencar dilakukan oleh para buzzer musuh Islam itu adalah dengan mencari lalu menyebarkan foto-foto lama misalnya di era Presiden Soekarno.

Mereka akan mencari foto Bung Karno sedang bersama para tokoh Muslim atau tamu dari negara lain, lalu mereka beri narasi, "Ini foto Bung Karno sedang bersama bapaknya Habib Rizieq Shihab, ayo umat Islam sebarkan foto ini supaya semua orang tau bahwa bapaknya Habib Rizieq tokoh nasional kita".

Padahal foto yang sedang bersama Soekarno itu bukan ayahnya Habib Rizieq, apalagi ayahnya Zhong Wan Xie (Ahok penista agama Islam), tetapi tokoh lain seperti Assad Shahab, Muhammad Yunus Khan dari India, dan lainnya.

Tujuan musuh Islam membuat false flag tersebut, adalah setelah fotonya viral, lalu seperti biasa mereka akan muncul bak seorang pahlawan dan memberi narasi, "Ini adalah Assad Shahab / Mohammad Yunus Khan, ini bukan bapaknya Habib Rizieq, waspadai penipuan oleh pengikut FPI yang bilang ini adalah foto bapaknya HRS, mereka cuma ngaku-ngaku saja".

Sebagai informasi untuk yang ingin mengetahui siapa ayah Habib Rizieq Shihab, beliau adalah Habib Hussein Shihab, salah seorang pendiri Gerakan Pandu Arab Indonesia dan ikut berjuang di masa perang kemerdekaan, silahkan klik link berikut:

Perjuangan Habib Husein Shihab Ayahanda HRS Saat Ditangkap Dan Ditembak Tentara Belanda
https://www.faktakini.net/2020/08/perjuangan-habib-husein-shihab-ayahanda.html?m=1