Yuk, Intip Cantiknya Polesan Anies di Kawasan Sekitar Stasiun BNI City



Jum'at, 28 Agustus 2020

Faktakini.net

Beraktivitas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta tidak lengkap rasanya kalau tidak berfoto di spot-spot menarik di sana.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah merevitalisasi kawasan Sudirman dan menyediakan spot-spot menarik untuk para pecinta foto yang ramah bagi pejalan kaki.

Sebut saja Terowongan Jalan Kendal atau Taman Spot Budaya Sudirman hanya salah dua di antara sekian banyak spot-spot menarik.

Kawasan ini telah direvitalisasi dan menyediakan banyak lokasi yang ramah bagi para pejalan kaki, dikenal dengan Promenade Kanal Banjir Barat. Dari kawasan ini kita dapat melihat pemandangan ke arah kali Kanal Banjir Barat dan juga beberapa spot menarik untuk berswafoto.

Gubernur Anies Baswedan dalam berbagai kesempatan selalu mengajak warga untuk memelihara apa yang telah dibangun secara bersama-sama. Ia pun tak segan meminta juga untuk membagikan momen berupa foto pemandangan perubahan kota Jakarta yang semakin tertata.

"Bila Anda melihat yang menarik di Jakarta, abadikan dan bagikan pengalaman itu kepada dunia lewat media sosial," kata Gubernur.

Tapi Ia juga mengingatkan bukan hanya keindahan yang dibagikan, jika ada permasalahan juga bisa dilaporkan dengan memotret dan mengunggahnya di aplikasi JAKI.

"Bila Anda melihat masalah di Jakarta, foto, beritahu kami lewat aplikasi JAKI," pungkasnya.

Oleh: M. Taufan Akbar, Netizen