Basmi Covid-19, DPC FPI Kramat Jati Dan HILMI Jaktim Semprotkan Disinfektan Di Gang Waru Cawang


Sabtu, 19 September 2020

Faktakini.net, Jakarta -
Wabah Virus Corona (Covid-19) saat ini masih terjadi di Indonesia termasuk di wilayah Jakarta Timur sebagai salah satu daerah yang banyak terdampak Penyebaran Covid-19.

HILMI-FPI Jakarta timur Bekerja sama dengan DPC FPI Kramat Jati Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta, bergerak cepat melakukan penyemprotan disinfektan kembali di Masjid, Musholla serta lingkungan rumah warga yang menjadi Zona Kuning - Zona Merah , untuk upaya memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), termasuk penyemprotan pada hari Jum'at (18/9/2020).

Pada penyemprotan kali ini, yang menjadi target adalah wilayah di Gang Waru Dalam RT 001, 003, 004, 006, 010 / RW 06 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, dengan adanya 1 korban yang positive Covid-19 Yang dikoordinatori oleh Ustadz Ajibul Tatony, Ketua HILMI Jakarta Timur.

Mentaati himbauan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al-Habib Muhammad Rizieq Bin Hussein Shihab LC.MA tentang wabah Virus Corona (Covid -19) di Indonesia, maka di setiap daerah yang terpapar wabah ini anggota FPI  harus membantu masyarakat untuk melakukan penyemprotan disinfektan, agar memutus penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina ini.

Pada hari Rabu, 16 September 2020 HILMI-FPI Jakarta Timur melakukan penyemprotan hari pertama untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Di Gg Waru Dalem Rt 04/Rw 06 Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, pada pukul 15.30 WIB sampai selesai.

HILMI-FPI Jakarta Timur akan terus melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap harinya sampai mata rantai Virus Covid-19 hilang, dan juga menurunkan beberapa anggota laskar FPI serta HILMI di beberapa tempat di Jakarta Timur untuk terus bersiaga.

Warga yang antusias menyampaikan pesan untuk Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Al- Habib Muhammad Rizieq Bin Hussein Shihab LC.MA.

"Kami Rindu Habib Rizieq cepat pulang ke Indonesia kangen banget kita-kita orang", ujar warga setempat.

"Bagi masyarakat yang ingin tempat-tempat ibadah, majelis, sekolah dan lain-lain nya dilakukan penyemprotan, bisa langsung menghubungi pengurus HILMI-FPI Jakarta Timur atau bisa Menginfokan kepada salah satu anggota FPI setempat agar bisa segera kami lakukan penyemprotan disinfektan ", ujar Ustadz Ajibul Tatony, Ketua Hilmi Jakarta Timur.