Dihadiri Ustadz Yahya Waloni, Pengajian PD MPI Lampung Sukses Dan Berkah



Jum'at, 18 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Hijriyah 1442, PD - MPI Lampung mengadakan pengajian perdana nya, dengan mengundang penceramah Ustadz Yahya Waloni, hari ini um'at 18 September 2020.

Kegiatan ini bertempat di Masjid Kampus Darmajaya, Bandar Lampung dan dihadiri Oleh Imam Daerah FPI Lampung Habib Umar Assegaf dan Ustadz H Fidyan Fuad Ketua DPD FPI Lampung, Ustadz Yahya Waloni serta para alim Ulama, Habaib dan Santri. 

Turut memberikan sambutan, Umi Hajah Meri selaku ketua PD-MPI Lampung meminta do'a agar senantiasa diberi keistiqomahan dlam berjuang di MPI. Karna menurut Umi, brliau baru dibentuk dua minggu yg lalu dan di bai'at. 

Setelah itu Imam Daerah FPI Lampung berpesan agar kita semua waspada, jaga Ulama, Habaib dan Kiyai kita. Jangan lengah, Jangan takut-takut untuk menjalankan amar maruf nahi munkar. Jaga dan Kawal terus. 

Setelah itu giliran Ustadz Yahya Waloni berceramah. Bliau berpesan jangan kawal saya. Jangan takut mati,dan dipenjara, karna saya belum pernah dipenjara dan beliau juga bilang, saya siap mati. Untuk Islam walmuslimin. 

Sumber:  Kontributor LIF Lampung (Mance Sr)