DPC FPI Langkat, Berandan Barat Dan Perlis Berikan Santunan Untuk 70 Anak Yatim

Rabu, 16 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, hari Selasa 15 September 2020 DPW FPI Langkat Sumatera Utara bersama DPC FPI Berandan Barat dan DPRa Perlis kembali mengadakan kegiatan di desa Perlis kecamatan Berandan Barat yang berada di daratan kepulauan di tengah lautan di Langkat.

Kali ini sasaran kegiatan yang dilaksanakan adalah berbagi santunan kepada 70 anak-anak Yatim di Langkat yang terbagi di beberapa lokasi di beberapa kecamatan di kabupaten Langkat, antara lain di desa Perlis kecamatan Berandan Barat, di kecamatan gebang, kecamatan Binjai dan kecamatan selesei.

Alhamdulillah wasyukrillah, Kegiatan ini adalah amanah dari hamba Allah Subhanahu wata'aala yang dermawan untuk didistribusikan kepada anak-anak yatim dan dilaksanakan oleh DPW FPI Langkat.

Kegiatan ini di isi dengan dzikir dan doa bersama jamaah dan anak-anak yatim yang mendapatkan santunan untuk memohon keselamatan, kesehatan dan keberkahan dsb kepada Allah, khushusnya bagi hamba ALLAH yang memberikan kontribusi kepada anak-anak yatim agar mendapatkan balasan kebaikan di dunia hingga akhirat kelak. Aamiin...

Semoga kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan anak-anak yatim bisa merasakan kebahagiaan.