Kegiatan Majelis Taklim Bulanan FPI Banyumas Di Cilongok Lancar Dan Berkah


Rabu, 16 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Rabu 16 september 2020 di mulai pukul 19:30 wib di Markas FPI Kab. Banyumas jalan kauman Desa Cilongok Kec.Cilongok Kab Banyumas. rutinan bulanan ini di mulai dengan pembacaan Dzikir Rotib Al Hadad seperti biasa sebelum di mulai kajian tentang keagamaan Mars dan Himne FPI di kumandangkan untuk menambah ghiroh semangat kita dalam berjuang di jalan Alloh swt.

Hadir dalam majlis ini Ketua DPW FPI Banyumas Kyai Slamet Sungedi bin Sangidi bin Zakariya dan juga WAKABID Jihad FPI Banyumas Al Habib Mashur Al Munawar juga para laskar MAWIL LPI Banyumas

Untuk kajian malam ini di isi oleh Ust. Tartibi selaku WAKABID Dakwah yaitu tentang kajian Tafsir Jalalaen yaitu tentang ciri ciri orang bertaqwa dan gambaran umum orang orang munafiq.

Harapan kajian ini adalah agar laskar lebih berhati hati dan waspada terhadap musuh musuh Islam baik yang keliatan dan tidak keliatan ,karena ahir ahir ini tidak hanya dari luar saja tetapi dari dalampun ikut menyerangnya.

Setelah kajian ini Laskar wajib menjaga para Habaib dan para Ulama yang istiqomah Agar kedepan tidak ada lagi ketakutan dan diskriminalisasi kepada semua warga Negara Kesatuan Republik Indonesia