Ketua FPI Aceh: Mari Bantu Kelancaran Dakwah Islam Dayah Darul Mujahidin Lhokseumawe




Ahad, 20 September 2020

Faktakini.net

https://youtu.be/aNXJoOz9xHk

Bismillahirrahmanirrahim

Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk mempermudah jalan ke surga, ketahuilah membuat jalan untuk mudah bagi orang belajar ilmu Allah sama dengan telah memudahkan jalan kita kesurga, dan satu dirham infaq kita untuk memudahkan orang belajar ilmu Allah sama dengan kita telah berimfaq tujuh pulu kuda di dalam perang sabilillah..!

Kami sedang membangun jalan 450 meter antara komplek putra jln line pipa ke komplek putri dayah darul mujahidin (darul mujahidin putri) jln elak gampong blang weu panjoe kec blang mangat kota lhoksemawe. jalan tersebut sangat kami butuhkan untuk mudah dewan guru melaksanakan tugas, karena apabila jalan tersebut selesai maka guru telah dapat mengunakan kenderaan bermotor , selama ini mereka harus jalan kaki setiap pagi dan malam .

Maka kami mohon dukungan para dermawan semampu mungkin, bukan jumlah yang Allah liat tapi keihklasan yang Allah nilai, ayo kita bangun jalan agar mudah kita berjalan dipadang mahsyar dan titian siratal mustaqim..! Untuk lebih jelas liat vidio diatas

Bahan yang kami butuh 100 truc batu x Rp 200.000. Dan sewa alat brat tiga hari Rp 9000.000.

Mari kita sisihkan alakadar harta..!
Yang telah berinfaq :
1. hamba Allah Blang weu panjoe wakaf untuk dua orang tuanya dua truc batu
2.Tgk maulana mane kareung dua buah truc batu
3. Tgk Jamaluddin satu truc batu
4.Wahyudi bin Ismail untuk kedua orang tuanya Rp 600.000
5.Muhammad Rp 200.000
6...

Bagi yang berinfaq atau wakaf jangan lupa kirim nama yang lengkap dan nama dua orang tua agar pada setiap malam jumat kami hdiahkan fahala yasinan dan juga kami doakan untuk keampunan..!

Bagi yang ingin infaq atau wakaf hubungi WA HP 081360889290
Atau ke Rek Dayah Darul Mujahidin BRI 3958-01-005353-53-5

Ttd
pimpinan Dayah Darul Mujahidin

tgk muslim at thahiri