Panglima LPI: Kami Siap Menjaga Syekh Ali Jaber, Ulama, Habaib Dan Acara Tabligh Akbar Dimanapun



Senin, 14 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di hari-hari menjelang peringatan peristiwa pemberontakan G 30 S / PKI di bulan September ini, kekejaman seperti yang dulu biasa dilakukan oleh para pengikut PKI terhadap para Ulama kembali terjad kepada Da'i terkenal Syekh Ali Jaber yang mau dibunuh oleh orang tak dikenal saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Ahad (13/9/2020) sore.

Berdasarkan video yang beredar dan pengakuan Syekh Ali, Pelaku tiba-tiba naik ke atas panggung dan berusaha menusuk leher Syekh Ali Jaber, namun alhamdulillah beliau berhasil berkelit sehingga upaya pembunuhan ini gagal, walaupun tangan beliau terluka karena terkena tusukan pelaku.

Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis mengeluarkan maklumat agar para Laskar FPI dan BAT segera mengawal dan menjaga Syekh Ali Jaber dan para Ulama Istiqomah.

Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) Ustadz Maman Suryadi menyatakan kesiapannya untuk mengawal para Ulama dan Habaib sesuai instruksi Ketum FPI.

Panglima LPI telah menginstruksikan kepada seluruh Jajaran kepengurusan melalui Panglima Daerah LPI, Wali LPI, Qoid LPI dan Posko LPI untuk mempersiapkan diri, dan Rapatkan Barisan, setiap saat menjaga Para Ulama, Habaib dan lainnya serta menjaga Kegiatan Dakwah Tabligh Akbar.

"LPI siap dan siaga berkordinasi dengan LPI di tingkat Propinsi, Kabupaten/kecamatan, kelurahan dan sampai tingkat RW dan RT untuk mengawal para Ulama dan Habaib serta acara Tabligh Akbar dimanapun", ujar Ustadz Maman.

Berikut ini pernyataan Ustadz Maman selengkapnya yang diterima oleh Redaksi Faktakini.net hari Senin (14/9/2020) pukul 07.45 WIB.

INTRUKSI PANGLIMA LASKAR PEMBELA ISLAM

Telah terjadinya Usaha Pembunuhan Syekh Ali Jaber di Lampung dan beberapa berita upaya upaya kejadian yang sama, pembunuhan terhadap para Imam Masjid, Para Ust, Para Kiai, Para Ulama dan Para Habaib, yang kita pastikan ini skrenario besar di ciptakan, dan merekrut kader kader yang berhaluan paham komunis atau sengaja di ciptakan utk membenci Ulama dan Islam.

Kami Markaz Besar Laskar Pembela Islam telah mengintruksikan kepada seluruh Jajaran kepengurusan di pelosok Tanah Air Indonesia yang Militan, melalui Panglima Daerah LPI, Wali LPI, Qoid LPI dan Posko LPI untuk mempersiapkan diri, dan Rapatkan Barisan, setiap saat menjaga Para Ulama, Habaib, guru2 Para Pendakwah, serta Imam Imam Masjid dan juga menjaga Kegiatan Dakwah Tabligh Akbar , Pengajian Pengajian, dan LPI siap dan siaga berkordinasi dengan LPI di tingkat Propinsi, Kabupaten/kecamatan, kelurahan dan sampai tingkat RW dan RT.

Apapun bentuknya ini jelas upaya pembungkaman dakwah islam, wajib kita lawan bersama sama, KAMI SIAP JIHAD!!! Allahu Akbar

Kami siap untuk mengawal syekh Ali Jaber dan para Ulama sesuai Intruksi Ketum DPP FPI

Foto: Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi bersama para Laskar LPI