Pelatihan Bersama DPW FPI Langkat Dengan PMI Langkat Sukses Dan Berkah


Ahad, 20 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dengan dipimpin langsung oleh ustadz Saiful Muzakir sebagai Sekwil DPW FPI Langkat dan sesuai undangan dari ketua PMI Langkat, maka sejak hari Sabtu tanggal 19 s/d hingga hari Ahad  20 September 2020 bertempat di Markas PMI Langkat, para aktivis DPW FPI Langkat Sumatera Utara melaksanakan kegiatan pelatihan bersama PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Sejak beberapa tahun yang lalu kerjasama antara FPI Langkat dan PMI Langkat memang terjalin begitu erat, khususnya saat-saat apabila ada bencana yang terjadi di wilayah kabupaten Langkat maupun gerakan sosial kemanusiaan dan lainnya senantiasa dilaksanakan dengan kerjasama dan saling support, baik bentuk kegiatan maupun peralatan dsb.

Ketua PMI Langkat Bapak Afrizal Khan atau yang biasa dipanggil dengan nama Kak Iriz yang selain merupakan pimpinan PMI juga merupakan seorang aktivis dan pembina Pramuka di kabupaten Langkat sangat memperhatikan Kegiatan kemanusiaan dan selalu menganggap adalah sebagai FPI merupakan mitra kerja di lapangan seperti halnya juga FPI kepada beliau dan PMI.

Di momen program kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI Langkat kali ini juga mengikutsertakan para aktivis FPI di wilayah kabupaten Langkat untuk melaksanakan pelatihan bersama agar soliditas dan solidaritas terus terjalin dimanapun dan tentu saja hal ini merupakan hal yang dipandang sangat baik untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi internal FPI di wilayah kabupaten Langkah Sumatera Utara khususnya untuk standard penanganan jika terjadi suatu hal yang menyangkut bencana alam dsb di kabupaten Langkat maupun di seluruh Indonesia.

Insya Allah Kegiatan ini bermanfaat dan senantiasa diridhoi dan dirahmati ALLAH Subhanahu wata'aala dan segala ilmu dan lain-lainnya nanti bisa ditularkan pada Aktivis FPI lainnya hingga pengetahuan dan wawasan yang didapat bisa lebih luas lagi manfaatnya.

Begitu juga kerjasama antara FPI Langkat dan PMI Langkat terus terbina dan terjalin secara baik dan berkelanjutan hingga terus bisa menjadi manfaat pula bagi umat masyarakat. Aamiin






Klik video: