Positif Covid-19 (Virus Corona Cina), Sekda DKI Saefullah Meninggal



Rabu, 16 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta. Sekda DKI, Saefullah, meninggal usai positif Corona. Kabar meninggalnya Saefullah beredar siang ini. Hal ini dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi.

"Iya tadi kasudin kesehatan saya (laporan), barusan kasudin kesehatan saya telepon, saya suruh anak buah cek ke RSPAD. Kasudin kesehatan saya tak mungkin bohong. Dia kan monitor juga," kata Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi, saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020).

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Wakil Ketua DPRD DKI, M Taufik. "Ya betul," ucap Taufik soal kabar meninggalnya Saefullah.

Kabar tentang Saefullah positif Corona diketahui di awal pekan ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya telah menunjuk Plh Sekda saat Saefullah dirawat di RSPAD.

Innalilahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Sekda Prov DKI Jakarta / Alm. Bpk Saefulah pada pukul. 13.10

Info dari staf ahli sekda (Ibu Santi)

...

*Perhatikan pesan ini*

Ibu/Bapak yth.

Alamat Rumah Duka Alm. H. Saefullah :
Kp. sungai, Kendal RT 003 RW 08 Kelurahan Rorotan, Kec. Cilincing Jakarta Utara 

Meneruskan amanah dari Ibu Hj. Rusmiati Saefullah, istri almarhum pak Sekda, keluarga berpesan TIDAK perlu MENGIRIM karangan bunga ke rumah duka.

Keluarga menyampaikan harapan agar uang yang sedianya digunakan untuk karangan bunga lebih baik dijadikan sedekah dan diniatkan atas nama alamarhum pak Sekda.

Mohon disebarluaskan amanah pesan ini. Terima kasih.

Anies Baswedan

Sumber: detik.com