Sedekah Jum'at, FPI Jatinegara Dan MPI Jaktim Bagikan 100 Nasi Kotak Di Cipinang Cempedak


Sabtu, 19 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah DPC FPI Jatinegara Jakarta Timur dan MPI Jakarta Timur hingga saat ini masih terus melanjutkan program rutin pembagian nasi kotak yang dilaksanakan setiap hari Jum'at.

Kali ini mereka membagikan 100 paket dilokasi yang berbeda di daerah Kecamatan Jatinegara, hari Jum'at (18/9/2020).

100 paket nasi kotak didepan Masjid Al-Bahri tepatnya berlokasi di Jl. Mayjen Di Panjaitan Kav 42 RT 009/002 kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13340 yang selaku koordinator kegiatan Ustadz Abdul Rasyid, Ketua DPRa Cipinang Cempedak.

Ini adalah pembagian yang ke-5 kali yang dilakukan FPI Jatinegara dan MPI Jakarta Timur dengan tujuan melayani umat khususnya para jama'ah usai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid- masjid Jatinegara setiap minggunya

Dengan Swadaya anggotanya, FPI Jatinegara telah membagikan sedikitnya 100 paket nasi kotak yang telah dipersiapkan dan dibagikan di setiap Jum'atnya dan sudah berlangsung selama 5 minggu sebelumnya.

Keduanya untuk ke depannya diharapkan dapat selalu besinergi menebarkan kebaikan kepada setiap orang dalam program rutin yang saat ini terus berjalan.