Tegas Disiplin Atasi Corona, Anies: Keselamatan Warga Tidak Bisa Dirupiahkan!


Jum'at, 18 September 2020

Faktakini.net

Tegas Disiplin Atasi Corona, Anies: Keselamatan Warga Tidak Bisa Dirupiahkan!

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dalam video yang diunggah akun twitter @marlina_idha menegaskan bahwa ia dan jajaran Pemprov DKI Jakarta menempatkan keselamatan warga Jakarta sebagai prioritas nomor satu.

“Saya menempatkan keselamatan warga, sebagai prioritas nomor satu,” tegas Anies dalam video yang berdurasi 59 detik tersebut, pada Rabu, (16/09).

Kemudian Anies kembali menegaskan bahwa keselamatan warga DKI Jakarta tidak bisa dirupiahkan, dan ia juga menekankan tidak akan ada kompromi dengan pihak manapun atas keselamatan warga Jakarta. Karena itu adalah prinsip yang dipegang Anies sejak awal masa Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Dan itu tidak bisa dirupiahkan, jangan coba-coba untuk menawarkan apapun untuk kompromi keselamatan warga Jakarta. Ini yang kita pegang sejak awal masa pandemi,” tuturnya.

Di akhir video tersebut lagi Anies menyampaikan bahwa Gubernur DKI Jakarta bersama dengan jajaran Pemprov DKI betul-betul konsisten menomorsatukan keselamatan, perlindungan dan kesehatan warga DKI Jakarta di atas kepentingan yang lainnya.

“Saya tidak perlu ceritakan apa yang kita alami, tapi perlu saya sampaikan kepada semua bahwa Pemprov DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta menomorsatukan keselamatan, perlindungan warga, kesehatan warga di atas yang lainnya dan kita konsisten dalam hal ini,” tutup Anies.

Oleh: Angga Dwi Pamungkas, Warganet