Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Tetap Lanjutkan Dakwah Di Masjid Baiturrahim Lampung, Masya Allah...



Senin, 14 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di hari-hari menjelang peringatan peristiwa pemberontakan G 30 S / PKI di bulan September ini, kekejaman seperti yang dulu biasa dilakukan oleh para pengikut PKI terhadap para Ulama kembali terjadi.

Da'i terkenal Syekh Ali Jaber mau dibunuh oleh orang tak dikenal, saat sedang mengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Ahad (13/9/2020) sore.

Berdasarkan video yang beredar dan pengakuan Syekh Ali, Pelaku tiba-tiba naik ke atas panggung dan berusaha menusuk leher Syekh Ali Jaber.

Namun alhamdulillah Allah SWT masih melindungi beliau sehingga beliau berhasil berkelit sehingga upaya pembunuhan ini gagal, walaupun tangan beliau terluka karena terkena tusukan pelaku.

Walaupun sempat dirawat karena menderita luka tusuk, tapi Syekh Ali Jaber pasca penusukan terhadap beliau masih meneruskan dakwahnya di Masjid Baiturrahim Korpri Sukarame Bandar Lampung, Ahad (13/9/2020) malam, masya Allah...

Alhamdulillah kondisi beliau tetap semangat dan fit. Bukan tipikal manusia sinetron yang ketabrak kagak tapi adegannya langsung perban-perbanan dan amnesia dirumah sakit. Atau pisau cuma nempel dikit langsung operasi usus. Padahal pisau yang digunakan untuk menusuk Syaikh Ali Jaber malah patah 2 dan dicabut beliau sendiri.



Klik video: