Bertemu IB Habib Rizieq Shihab, Ini Komentar Ustadz Sugianto Ketua DPD FPI Sulteng

 



Ahad, 15 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Lautan manusia menyambut kedatangan imam besar umat Islam tak dapat di pungkiri sebagai bagian kerinduan sosok pimpinan Umat di Indonesia yg saat ini mengalami penurunan nilai dalam melihat sudut pandang negeri yg tergerus ahlak dan moralitasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Front Pembela Islam (FPI) Sulawesi tengah Ustadz Sugianto Kaimudin yang sempat bertemu dengan Al- Habib Muhammad Rizieq Shihab pada hari Rabu sore 11 November 2020 tak bisa menahan haru dan bahagia.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT dapat diberi waktu bertemu beliau dan foto bersama. Beliau melihat saya ketika mengantar pak Amin Rais keluar untuk pamit pulang, Ustadz Sugianto demikian teriak IB ketika melihat saya. Air mata tak tertahankan ketika panggilan nyaring dari IB menghetak lamunan kebahagiaan. Tangan saya di pegang kokoh dan menarik masuk rumah kediaman di tengah antri dan banyaknya jamaah."

"Demi Allah ini adalah momen yg paling indah dan rasa syukur dapat mencium tangan dan wajah Imam umat Islam ini walau waktunya hanya sedikit.

Maka sangatlah keliru bagi mereka yg melempar kebencian kepada Habib Rizieq Shihab, habib Rizieq adalah pimpinan umat dan apapun komandonya bagi kami adalah Amanah.

Saya ingatkan kepada seluruh pengurus FPI dan sayap juang FPI se sulawesi tengah agar bersiap siaga menyambut komando imam besar umat Islam dalam "REVOLUSI AHLAK" yang menjadi bagian dari tujuan beliau kembali ke Indonesia." Lanjutnya

Ustadz Sugianto juga memperingatkan kepada para penghina Habib Rizieq Syihab "Bagi penghina imam umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq Shihab agar bertobat dan jika kalian tdk bertoubat maka anda semua akan mengalami penderitaan mental karen anda dalam kondisi tdk sehat saat in. Kita semua berdoa agar IB selalu di berikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin umat di Indonesia, Jelasnya.

Selanjutnya kita sebagai pengurus FPI dan seluruh sayap juangnya terkusus di Sulawesi tengah fokuskan diri dalam bermuamalah , tinggalkan segala hal yg tdk bermanfaat, perkokoh silaturrahmi, tinggalkan perdebatan dan permusuhan antar sesama, tingkatkan iman dan siapkan diri dan jiwa dalam menyongsong segala kemungkinan dalam memperbaiki ahlak umat Indonesia agar selalu dalam komando imam besar umat Islam," tutup Ustadz Sugianto yg terus mengikuti jadwal IB dari Petamburan, markas Syariah mega mendung dan maulid Akbar di Petamburan.

Posting Komentar untuk "Bertemu IB Habib Rizieq Shihab, Ini Komentar Ustadz Sugianto Ketua DPD FPI Sulteng "