Buzzer Makin Stress Dan Kalap Lihat Habib Rizieq Disambut Jutaan Umat Di Jakarta, Bogor Dan Lainnya




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab bersama rombongan dari Saudi Arabia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada hari Selasa (10/11/2020) berlangsung lancar dan disambut oleh 3 juta lebih warga masyarakat. 

Kemudian Habib Rizieq langsung menuju ke kediaman beliau di Petamburan, dan di sepanjang jalan iring-iringan disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Tak hanya itu, saat Habib Rizieq hadir acara Maulid di Pondok Ranggon, di Tebet bahkan saat mau ke MS FPI Megamendung Bogor, ratusan ribu warga masyarakat selalu menyambut kedatangan beliau, masya Allah... 

Pemandangan luar biasa ini sungguh indah disaksikan oleh umat Islam, tapi tentu bagi para pembenci beliau... Ini bagai menuangkan bara api ke hati mereka yang sudah panas. Mereka marah sekarang, mereka stress sekarang, mereka kalap sekarang, dan mari kita tertawai mereka. 

Karena itu para buzzer hari-hari ini akan terus berusaha memancing kemarahan dan memprovokasi umat. Karena mereka memang sudah tidak ada bahan lagi, maka itu mereka cuma bisa memprovokasi untuk memancing kemarahan umat. 

Bagaimana mereka tidak kalap? Para buzzer dan musuh-musuh Islam itu sudah siapkan bahan untuk membully Habib Rizieq karena gagal balik. Eh ternyata Habib Rizieq balik dan disambut jutaan umat. Gak bisa terbayangkan tentu bagaimana sakitnya hati mereka melihat itu.

Banyaknya warga masyarakat yang menyambut Habib Rizieq, membuktikan pendiri FPI ini dicintai oleh umat Islam dan rakyat Indonesia. 

Sementara pembenci beliau dan para buzzer itu, jumlahnya hanya segelintir alias cuma Seucrit, hanya akun-akun ghoib alias palsunya saja di medsos yang banyak. 

Para pembenci Habib Rizieq seperti Sidesi dan Abu Jamban semisal pergi ke luar negeri lalu pulang dan mendarat di Bandara Soetta kira-kira berapa orang yang mau menyambutnya? Kalau ada satu orang saja yang sudi menjemput mereka, itu sudah bagus! 

Tak salah memang kenapa Habib Rizieq sangat dicintai oleh mayoritas rakyat Indonesia. Yaitu selain beliau adalah Ulama yang tegas dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, juga karena FPI Ormas yang beliau dirikan selama ini terbukti menjadi salah satu yang terdepan di dalam membantu warga masyarakat dan korban bencana. 

Dalam beberapa bulan terakhir ini saja, ribuan Relawan FPI gencar melakukan penyemprotan disinfektan yang sudah mencapai seribu kali lebih penyemprotan di berbagai daerah, membagikan masker, membagikan APD, Pakaian Azmat, madu dan vitamin untuk para tenaga medis yang tangani virus Covid-19 (Corona), dan sebagainya.

Dan memasuki bulan Ramadhan lalu, FPI dan sayap juangnya (HILMI) di berbagai daerah membagikan nasi, takjil dan makanan lainnya untuk berbuka puasa dan sahur warga masyarakat. Alhamdulillah. 

Foto: Foto: Habib Rizieq disambut ratusan ribu warga Bogor di Simpang Gadok, Jum'at (13/11/2020). Inzet: Buzzer kalap berusaha memprovokasi umat Islam.




Posting Komentar untuk "Buzzer Makin Stress Dan Kalap Lihat Habib Rizieq Disambut Jutaan Umat Di Jakarta, Bogor Dan Lainnya"