Ceramah Pada Acara Maulid Nabi Di Tebet, Habib Rizieq Kembali Serukan Revolusi Akhlak

 



Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ahamdulillah, kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada hari Jum'at (13/11/2020) di Majelis Ta'lim Al Afaff Tebet Jakarta Selatan pimpinan Sayyidill Walid Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf berlangsung sukses dan berkah. 

Imam Besar Habib Rizieq hadir dalam kegiatan ini dan disambut meriah oleh puluhan ribu jamaah yang hadir.  

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq kembali mengajak umat Islam agar dapat menjalankan revolusi akhlak. Namun menurutnya, revolusi akhlak bukanlah sesuatu yang baru bagi seorang muslim.

"Kalau sebelum pulang ke Indonesia kemarin saya mengajak revolusi akhlak saya tidak melakukan sesuatu yang baru. Tidak, tidak, saya tidak membawa sesuatu yang baru," kata Habib Rizieq sebagaimana disiarkan dalam YouTube FRONT TV. 

Habib Rizieq menegaskan bahwa revolusi akhlak sudah digaungkan oleh Nabi Muhammad SAW. Oleh sebab itu, ia meminta agar mengikuti hal demikian.

Habib Rizieq sangat menghormati dan memuliakan sosok Habaib panutan umat Islam Indonesia dan warga Jakarta ini. 

Saat bertemu Habib Rizieq, Habib Ali tak kuasa menahan tangis karena terakhir bertemu beberapa tahun lalu di Mekkah di kediaman Habib Rizieq. 

Habib Ali kemudian meminta umat mendoakan Habib Rizieq lalu berteriak lantang, "tidak ada perjuangan, tanpa pengorbanan!", masya Allah..

Sumber: sindonews.com dan lainnya

Posting Komentar untuk "Ceramah Pada Acara Maulid Nabi Di Tebet, Habib Rizieq Kembali Serukan Revolusi Akhlak"