Dikasih Link Ini, Pembenci FPI Langsung Kelojotan Gak Bisa Jawab!

 



Senin, 23 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Musuh-musuh Islam dan para buzzer nya gencar mengatakan FPI adalah Ormas Islam yang Radikal, anarkis, anti kebhinekaan, tak punya kegiatan positif, tidak bermanfaat, tidak pernah membantu masyarakat dan sebagainya. Semua itu adalah dusta besar dan fitnah keji! 

Karena faktanya FPI adalah ormas Islam yang sangat aktif membantu para korban bencana alam dan warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. 90 persen kegiatan FPI dan sayap juangnya adalah kegiatan sosial kemanusiaan. 

Dan bantuan sosial kemanusiaan FPI itu, bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri seperti membantu rakyat Palestina, warga Rohingya di Myanmar dan sebagainya.

Kiprah FPI di bidang sosial kemanusiaan itu telah diakui dan dipublikasikan oleh media-media ternama internasional seperti Associated Press, The Washington Post, Christian Science dan sebagainya, walaupun FPI sendiri tidak pernah meminta pengakuan apapun.

Wartawan Stephen Wright menulis dedikasi FPI sebagai Ormas terdepan dalam membantu korban bencana di Indonesia tersebut dalam artikel berjudul “When Disaster Hits, Indonesia’s Islamists are First to Help” yang diunggah di The Washington Post yang diunggah pada 11 Juni 2019 lalu.

Selama ini Relawan FPI telah mengevakuasi puluhan ribu jenazah saat Tsunami Aceh tahun 2004 - 2005, juga turun membantu saat terjadi musibah tanggul jebol Situ Gintung, letusan Gunung Merapi, Gunung Sinabung, longsor di Cililin Bandung, longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir besar di Jakarta dan banyak tempat lain, merenovasi rumah kaum dhuafa, menyalurkan air bersih untuk warga yang kekeringan, juga membantu Muslim Rohingya secara langsung di Myanmar, membantu rakyat Palestina secara langsung di Gaza dan lain-lain.

FPI juga telah menyadarkan ribuan orang Ahmadiyah kembali kedalam Islam, FPI membantu masyarakat Mesuji Lampung yang didzollimi penguasa dan pengusaha, FPI memerangi aliran sesat, FPI menolong korban gempa bumi di Poso, korban gempa bumi di Lombok NTB, korban letusan Gunung Agung di Bali, memerangi komunisme dan sebagainya.

Sangat banyak alhamdulillah aksi sosial kemanusiaan dan positif FPI yang telah  dilakukan hingga kini, namun jarang diberitakan oleh Media-Media nasional bahkan sengaja mereka tutup-tutupi sehingga banyak yang tidak tau. 

Untuk para pembenci FPI tersebut, cukup kirim satu link ini kepada mereka, dijamin mereka langsung kelojotan gak bisa jawab! Klik 👇🏼:

https://www.faktakini.net/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

Itu adalah link dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan FPI dan sayap juangnya baik di dalam maupun di luar negeri yang telah dikumpulkan di website Faktakini.net pada label berita: Aksi Sosial Kemanusiaan, yang hingga saat ini Senin (23/11/2020) telah mencapai lebih dari 3.300 link, masya Allah... 

Saat bencana datang, yang aktif menolong rakyat adalah FPI, bukan Abu Janda, DeSi, Boedi Djarot dan para pembenci FPI lainnya. Ini fakta yang tak bisa disangkal! 

Alhamdulillah rakyat makin banyak yang telah melihat fakta di lapangan, bukan gambar-gambar editan dan jadoel bahwa FPI terbukti aktif membantu rakyat, sementara pembenci FPI ya hanya berkutat di medsos saja. Hanya berteori, tapi nol praktek! 

Kegiatan positif FPI yang sudah dilakukan sejak awal berdirinya FPI itu, dulu tidak pernah disebarluaskan oleh FPI bahkan FPI menutupi, dan FPI pun tidak punya team media segala macam.

Namun seiring perkembangan zaman dimana fitnah dan propaganda jahat terhadap FPI semakin keji, maka pihak FPI pun kini tidak lagi menutup-nutupi kegiatan sosial kemanusiaannya.

Diungkapnya kegiatan sosial kemanusiaan FPI termasuk oleh Faktakini.net saat ini adalah sebuah keharusan, demi untuk membantah tudingan dan fitnah yang dilontarkan oleh musuh-musuh Islam yang gencar mengatakan FPI adalah Ormas Islam yang Radikal, anarkis, anti kebhinekaan, tak punya kegiatan positif, tidak bermanfaat, tidak pernah membantu masyarakat dan sebagainya,.

Selain itu, karena FPI adalah Ormas Islam dan milik umat, maka umat pun berhak untuk tau apa saja kegiatan FPI selama ini.

Apalagi, banyak umat yang memberikan amanat dan menginfakkan rizkinya untuk membantu para korban bencana dan warga masyarakat lainnya melalui FPI, karena itu mereka para donatur itu berhak untuk tau apa saja kegiatan sosial kemanusiaan FPI, supaya mereka tau bahwa amanat dan harapan mereka telah dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh FPI, insya Allah.