DPW FPI Berau Gelar Tasyakuran Kepulangan IB Habib Rizieq Shihab Ke Tanah Air

 



Ahad, 5 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ahlan Wa Sahlan Imamuna Ummah, Seperti yang telah diketahui pada hari Selasa (10/11/2020) kedatangan dan kepulangan Imam Besar Umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab ke tanah air Indonesia di sambut gegap gempita jutaan umat Islam di bandara internasional Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta, sungguh menjadi kebahagian tersendiri bagi umat Islam tidak hanya di Indonesia pada umumnya juga daerah Kabupaten Berau ikut bahagia dan gembira bahwa imam Besar telah kembali ke tanah air dengan mengumumkan sendiri kepulangan beliau dari Arab Saudi selama 3,5 tahun beliau disana.

DPW FPI Berau beserta sayap juang LPI dan MPI serta masyarakat sekitar mengadakan syukuran atas kedatangan Imam Besar HRS ke tanah air, dengan mengadakan kegiatan yang bertempat di Markas DPW FPI Berau, Jl. H.Isa 3 ,Rt.23 Tanjung Redeb Berau Kalimantan timur, pada Jum'at malam Sabtu (13/11/2020).
 
Acara dimulai ba'da isya Pukul 20.00 Wita, diisi dan diawali pembacaan Maulid Rosulullah dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidzi DPW FPI Berau Ustadz Ibnu Ubaidillah diiringi hadroh dan melantunkan syair " Ya Habibana", bersama para jamaah yang hadir, kemudian tausyiah yang diisi oleh Ustadz Bashori Alwi (dari Jamaah Tablig Jember).

Dalam ceramahnya Ustadz Bashori Alwi mengatakan dan menegaskan mencintai Rosulullah Muhammad SAW itu harus mencontoh dan meniru Rosulullah dalam segala Aspek kehidupan diantaranya Siroh (Akhlaq Nabi), Suroh (Rupa bentuk luar Nabi) dan Sariroh (Pola pikir Nabi) juga utamakan percaya kepada kepada Allah daripada asbab makhluk.

Acara yang dilaksanakan dan dihadiri oleh Keluarga Besar DPW FPI Berau, simpatisan beserta jamaah dari masyarakat Tanjung Redeb (Berau) diakhiri pada pukul 23.00 Wita dengan pembacaan do'a syukur kepada Allah SWT atas kedatangan Imam Besar Al Habib Rizieq bin Husein Syihab oleh Habib Abdillah Al Muhdor. (MF Balikpapan).

Sumber :
H.Tajudin ( Penasihat FPI Berau).
Kontributor LIF Kalimantan timur (Bagus Fajri).





Posting Komentar untuk "DPW FPI Berau Gelar Tasyakuran Kepulangan IB Habib Rizieq Shihab Ke Tanah Air"