FPI Aceh Kritik Keras Denda Terhadap Habib Rizieq Karena Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

 



Ahad, 15 November 2020

Faktakini.net

Relise

Menyikapi berita ini, kalau berita ini benar yaitu kalau betul betul Satpol PP memberi denda kepada Habib Rizieq Syihab sungguh keterlaluan,  itu kebijaksanaan yang tidak bijak sana,  itu bahagian dari ketidak adilan . 

Kami mengajak Satpol PP DKI untuk memperimbangkan manfaat dan muzarrat dibalik acar Maulid yang dilakukan oleh FPI dan Juga  acara pernikahan anak Imam Besar Ummat Islam tersebut,  ayo pikirkan dengan akal yang sehat berapa banyak tamu luar daerah datang ke jakarta membawa manfaat bagi pedagan di jakarta,  berapa banyak pedagang kaki lima dan pedagang jalanan yang mengambil untuk dari acara tersebut..?,

hasil wawancara kami dengan pedagan jalanan mereka sangat bersyukur dan berterimakasih karena mereka sudah lama jualan tak memperoleh untung yang madai akibat pandemik dan begitu pula pdagan di tanah abang banyak yang gulung tikar akibat pandemik tapi dengan momen kepulangan HRS mereka agak sedikit terbantu. 

Dan begitupula dengan acara zikir dan doa yang dibacakan pada acara maulid Allah jauhkan waba' dari kota jakarta khususnya dan dengan datang tamu kejakarta dari orang orang shaleh mulai dari sabang sampai maroke akan membawa rahmat bagi kota jakarta. Ayo baca Hadist kelebihan memuliakan tamu.. Ayo buka mata dan hati jangan melawan hadist dan ayat nanti kualat,  jangan kalau acara keagamaan tak boleh acara lain dimana mana tak ada yang larang..! 

Kami dari Aceh berhak berbicara untuk Jakarta karena kami punya saham besar untuk jakarta termasuk emas di Monas. Itu sumbangan dari Aceh untuk kemegahan Indonesia di mata dunia.  

Maka kami atas nama bangsa Aceh tak terima perayaan maulid dan pernikahan didenda atas alasan pandemik.. Karena mnurut pantau kami semua yang hadir sudah menggunakan masker dan juga sudah mengikiti protokuler kesehatan., kalau acara HRS didenda maka tiap hari pemilik caffe mal mal harus didenda.

Ttd

Imam FPI Aceh

Posting Komentar untuk "FPI Aceh Kritik Keras Denda Terhadap Habib Rizieq Karena Acara Maulid Nabi Muhammad SAW"