FPI Lampung Gelar Tasyakuran Kepulangan IB Habib Rizieq Shihab Dan Maulid Arbain ke 32

 




Rabu, 18 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Selasa malam Rabu 17-November 2020 / 32 Robiul Akhir Hijriyah FPI Lampung menggelar Tasyakuran Kepulangan IB HRS Dan Maulid Arbain ke 32.

Ahlan Wa Sahlan Imamuna Ummah, Seperti yang telah diketahui pada hari Selasa (10/11/2020) kedatangan dan kepulangan Imam Besar Umat Islam Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab ke tanah air Indonesia di sambut gegap gempita jutaan umat Islam di bandara internasional Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang.

Sungguh menjadi kebahagian tersendiri bagi umat Islam tidak hanya di Indonesia pada umumnya juga daerah Kabupaten Berau ikut bahagia dan gembira bahwa imam Besar telah kembali ke tanah air dengan mengumumkan sendiri kepulangan beliau dari Arab Saudi selama 3,5 tahun beliau disana.

DPD FPI Lampung dan sayap juang LPI ,BAT, dan MPI serta masyarakat sekitar mengadakan syukuran atas kedatangan Imam Besar HRS ke NKRI Tercinta. Sekaligus mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW Maulid Arbain Lampung Malam ke 32.

Acara ini diadakan di Bandar Lampung di kediaman Mance Sr Sekretaris DPD FPI Lampung. Dihadiri oleh Ketua DPD FPI Lampung Ustadz Hi Fidyan Fuad. Dan para Habaib yg ada di Bandar Lampung dan sekitarnya. Diantaranya Habaib yan hadir:
 
Habib Husein Assegaf (Ketua Rabithoh Lampung) 
Habib Kamal bin Tohir Syahab
Habib Husein Alhaddad
Habib Iyus Alaydrus
Habib Muhammad Alaydrus
Habib Fadhil Alaydur
Habib Fikri Alaydus
Habib Hasan Jambe Alkaf
Habib Mukhlis Alkaf
Habib Syech Alaydus
Habib Syer syahab
Habib  Baagir Baraqbah

Dan Habaib yg lain nya yang tidak bisa disebutkan karna banyaknya Habaib yang hadir, begitu juga Para Kyai, Ustadz, santri dan para warga setempat. 

Acara dimulai ba'da isya Pukul 20.30 WIB s/d 23:00 WIB  diawali dengan pembacaan Simtuduror yang dipimpin oleh Habib Muhammad Alaydrus diiringi hadroh MR Lampung dan melantunkan syair " Ya Habibana", bersama para jamaah yang hadir, kemudian tausyiah yang diisi oleh Habib Umar Assegaf (Imam Daerah FPI Lampung)

Dalam ceramahnya Habib Umar Assegaf mengatakan dan menegaskan mencintai Rosulullah Muhammad SAW itu harus mencontoh dan meniru Rosulullah dalam segala Aspek kehidupan diantaranya malasah tingkah laku nabi, ketegasan nabi,lembut dan tegas, harus seimbang jangan milih2 (Akhlaq Nabi),dan juga bagaimana cara mencintai dzuriah nabi (Habaib) jangan skali kali punya fikiran yg tdk baik kepada dzuriah nabi, apalagi sampai mencaci maki nya.

Habib umar juga mengajak pada jama'ah yg hadir agar kita Revolusi Akhlaq, yg sederhana nya dari yg tdk baik menjadi baik, dr yg tdk sholat menjadi rajin sholat dan seterusnya. 

Acara ditutup do'a syukur kepada Allah SWT atas kepulangan Imam Besar Al Habib Rizieq bin Husein Syihab oleh Habib Umar Syarif bin Abdillah Assegaf Imam Daerah FPI Lampung. 

Sumber: Kontributor LIF Lampung Mance Sr



Posting Komentar untuk "FPI Lampung Gelar Tasyakuran Kepulangan IB Habib Rizieq Shihab Dan Maulid Arbain ke 32"