Gowes Menuju Reuni 212 Jakarta, Bang Fuad Tiba Di Banda Aceh

 



Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari 

Sabtu, 14 Nopember 2020 siang ini Bang Fuad telah tiba di ibukota provinsi serambi Mekkah kota Banda Aceh, setelah sebelumnya kemarin Jum'at 13 November 2020 start awal dilaksanakan di titik 0 kilometer di pulau Sabang dimana titik ujung barat Negara kesatuan republik Indonesia ini.

Dengan mengayuh sepedanya melalui medan jalan yang sangat menantang andrenalin naik turun bahkan kelokan demi kelokan yang ada di pulau Sabang di lalui dengan baik oleh Bang Fuad.

"Alhamdulillah ini saya telah tiba di Ibukota provinsi khusus yang menerapkan syariat Islam ini, baru pertama kali saya menginjakan kaki di sini serasa sebagai saksi tragedi memilukan kita semua saat tsunami melanda tahun 2004 itu, doa saya panjatkan pada para korban semoga Allah SWT mengampuni kita semua", ujar Bang Fuad saat berada di depan masjid Darussalam Banda Aceh 

Selanjutnya Bang Fuad akan meneruskan perjalanan Gowes menuju arah kota Medan yang sebelumnya ke sana para mujahid-mujahid FPI Banda Aceh telah menghubungi via teponnya melalui Bang Oki M Alfiansyah selaku pembimbing dan Sekwil DPW FPI Balikpapa untuk mengajak mampir di Markaz nya.

Sama seperti tahun lalu, Website Faktakini.net kembali mendukung dan menyiarkan pemberitaan perjalanan Gowes bang Fuad 2020 kali ini.

"Iya tadi Pangda Aceh menelepon saya untuk koordinasi agar bisa bertemu dan mengajak Bang Fuad mampir di loksumawe" ujar Bang Oki M Alfiansyah.

Dikesempatan yang berbeda Ketua tanfidzi DPW FPI Balikpapan Habib Umar bin Ahmad Al Qodrie menyatakan bahwa perjalanan kali ini Bang Fuad Lebih bersemangat karena cita-cita nya untuk bertemu dengan Imam Besar Umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Shihab segera terkabulkan karena beliau sudah tiba di Indonesia.

Klik video:



Posting Komentar untuk "Gowes Menuju Reuni 212 Jakarta, Bang Fuad Tiba Di Banda Aceh "