Habib Novel Alaydrus: Saya Cinta FPI Karena Bantu Korban Bencana, Kerja Kerja Kerja Itulah Habib Rizieq Shihab!




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Habib Novel Alaydrus turut memberikan ceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama DPP FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020). 

Sebelumnya, telah dilakukan acara akad nikah Syarifah Najwa Shihab putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan Alaydrus yang alhamdulillah  berlangsung lancar dan berkah. 

Host acara ini dibawakan secara bergantian oleh KH Syahid Joban dan Habib Idrus bin Ali Alhabsyi. 

Dalam ceramahnya, Habib Novel mengatakan bahwa ia hadir karena kecintaan kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

"Apakah anda mencintai Habib Rizieq Shihab dan keluarganya? Itu semua bentuk cinta kepada Allah SWT", ujar penceramah kondang asal Solo ini. 

Habib Novel kemudian menceritakan pengalamannya saat ikut menjemput kedatangan Habib Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, hari Selasa (10/11/2020). 

Habib Novel mengaku kagum bahwa para penjemput Habib Rizieq tidak ada yang dimobilisasi, ia menyaksikan semuanya bahwa  tidak ada rekayasa. 

Beliau bahkan kemudian menunjukkan kakinya yang lecet karena jalan kaki sepanjang 8 KM demi untuk ikut menjemput Habib Rizieq. 

Kalau ada yang menghina dan nyinyir kepada Habib Rizieq, diamkan saja, karena kita terlalu besar untuk menghadapi orang yang seperti itu. Istilah nya "anjing menggonggong, kafilah berlalu" Kata Habib Novel. 

"Kita ini kafilah, biarkan saja mereka anjing menggonggong", ujar Habib Novel. 

Habib Novel kemudian mengungkapkan pengalamannya saat diundang ke Aceh. Ia kaget saat ditunjukkan monumen Tsunami di Aceh. Lalu orang Aceh yang ia temui itu berkata kepada Habib Novel. 

" Alhamdulillah waktu tsunami ada Habib Rizieq Shihab, jenazah korban tsunami dibawah kapal yang kami sendiri tidak berani mengambil, tetapi Habib Rizieq merangkak ke bawah kapal laut itu untuk mengevakuasi jenazah", ujar Habib Novel. 

Habib Novel kemudian mengaku kagum dengan Markaz Syariah Agrokultural FPI di Megamendung yang telah menanam 200 ribu pohon dari target 1 juta pohon. Habib Novel mengatakan itu bukti cerdasnya Habib Rizieq demi untuk mencegah Jakarta banjir. 

"Itulah yang membuat saya jatuh cinta pada FPI. Kerja, kerja, kerja, itulah beliau Habib Rizieq Shihab, semoga Allah SWT membalasnya dengan penuh berkah untukmu, seluruh keturunan dan pecintamu", ujar Habib Novel. 

Menurut pantauan Jurnalis Faktakini.net, animo warga masyarakat untuk menghadiri acara ini sungguh sangat luar biasa, jumlah massa diperkirakan lebih dari 300 ribu. 

Ketua Panitia acara Maulid, Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan karena bahaya pandemi virus Covid-19 alias Corona yang berasal dari Wuhan Cina masih terus mengintai, maka seluruh yang hadir di acara ini agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.

Sillahkan saksikan di Channel Youtube Front TV yang menyiarkan secara langsung acara ini, silahkan klik:

https://youtu.be/tbItya30ch0






Posting Komentar untuk "Habib Novel Alaydrus: Saya Cinta FPI Karena Bantu Korban Bencana, Kerja Kerja Kerja Itulah Habib Rizieq Shihab! "