Habib Rizieq: Jika Penguasa Tetap Zalim, Revolusi Akhlak Akan Berubah Jadi Revolusi Jihad!

 





Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Walau sedang dilanda kelelahan, Imam Besar Habib Rizieq Shihab turut memberikan ceramah dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama DPP FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11/2020). 

Sebelumnya, telah dilakukan acara akad nikah Syarifah Najwa Shihab putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan Alaydrus yang alhamdulillah  berlangsung lancar dan berkah. 

Host acara ini dibawakan secara bergantian oleh KH Syahid Joban dan Habib Idrus bin Ali Alhabsyi. 

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengucapkan berjuta terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kehadirannya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dan beliau mendoakan untuk semua yang hadir hari ini. 

Habib Rizieq mengatakan seumur hidup kita sekalipun, tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan keagungan Nabi Muhammad SAW. 

"Akhlak Nabi adalah Al-Qur'an", ujar Siti Aisyah istri Nabi Muhammad SAW. 

Habib Rizieq mengajak kita membawa dan mengamalkan Al-Quran. Menjalankan revolusi akhlak adalah untuk mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. 

Kewajiban seluruh umat Islam agar dalam segala aspek kehidupannya berdasarkan akhlak. 

Beliau juga mengkritik pemikiran Liberal dan Atheis terkait agama. 

Padahal, kata Habib Rizieq, Indonesia adalah negara Indonesia berdasarkan Tauhid, berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, sehingga setiap kebijakan apapun di Indonesia harus mengacu pada aturan agama dah berdasarkan akhlak. 




 kepada Imam Besar Habib Rizieq Shihab, seluruh jajaran DPP FPI dan pengurus dari berbagai daerah, serta para tamu lainnya. 

"Indonesia adalah negara Tauhid, negara yang berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, sesuai konstitusi kita!", tegas Habib Rizieq. 

Habib Rizieq memberi peringatan kepada Presiden, pejabat, TNI Polri dan seluruhnya agar jangan menjauhkan agama dari negara. 

Habib Rizieq juga mengkritik kriminalisasi terhadap Ulama, sementara para buzzer mencaci maki Ulama didiamkan. Santri di Pasuruan nyindir Presiden langsung di penjara 3 tahun, sementara anak cukong China menghina presiden didiamkan. Ini berarti tidak punya akhlak. 

Prajurit TNI hanya berkata ingin menyambut kedatangan Habib Rizieq, langsung diborgol dan ditangkap. Sementara Cukong Cina yang bernama Dato Tahir dibopong-bopong oleh anggota Brimob, dibiarkan. 

"Lonte hina Habaib dijaga polisi, bukannya ditangkap", sindir Habib Rizieq. " Jangan-jangan minta jatah kali?", ujar Habib Rizieq yang disambut tawa hadirin.

Beliau kemudian mengkritik kacaunya UU Omnibus Law, yang langsung main ketok palu tanpa pembahasan dengan masyarakat, bahkan tanpa dibaca. 

Habib Rizieq menegaskan revolusi akhlak masih membuka pintu dialog, pintu rekonsiliasi, kecuali bila pihak penguasa tetap zalim, maka umat Islam tidak akan mundur dan revolusi akhlak akan berubah menjadi revolusi jihad. 

Habib Rizieq mengatakan dalam waktu beberapa hari lagi ia akan keliling Indonesia untuk konsolidasi menjelaskan revolusi akhlak kepada para Ulama dan Habaib dan mengadakan tabligh Akbar, dan kali ini Habib Rizieq menegaskan tidak akan mentolerir pihak-pihak yang ingin mengganggu tabligh Akbar umat Islam. 

Habib Rizieq juga mengajak umat Islam agar belanja di warung-warung umat Islam, jangan hanya belanja di toko nya orang kafir. 

Setelah mendoakan umat Islam yang didzalimi di seluruh dunia, dan mendoakan agar wabah Covid-19 (Virus Corona Wuhan Cina) hilang, Habib Rizieq mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama.

Menurut pantauan jurnalis Faktakini.net, animo warga masyarakat untuk menghadiri acara ini sungguh sangat luar biasa, jumlah massa diperkirakan lebih dari 300 ribu. 

Ketua Panitia acara Maulid, Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan karena bahaya pandemi virus Covid-19 alias Corona yang berasal dari Wuhan Cina masih terus mengintai, maka seluruh yang hadir di acara ini menjalankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.

Sillahkan saksikan di Channel Youtube Front TV yang menyiarkan secara langsung acara ini, silahkan klik:









Posting Komentar untuk "Habib Rizieq: Jika Penguasa Tetap Zalim, Revolusi Akhlak Akan Berubah Jadi Revolusi Jihad! "