Habib Rizieq Tiba Di Panggung, Ratusan Ribu Jamaah Maulid: "Marhaban Ya Habibanaa"




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Saat ini, Sabtu (14/11/2020) sedang berlangsung acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama DPP FPI di jalan sekitar MS FPI Petamburan. 

Pada pukul 9 malam, Imam Besar Habib Rizieq Shihab tiba di panggung acara, dan disambut ucapan "Marhaban ya Habibana..." oleh para jamaah. 

Pada kesempatan ini juga akan diselenggarakan acara akad nikah putri Imam Besar Habib Rizieq Shihab dengan Habib Muhammad Irfan Alaydrus, rombongan besan dan pengantin telah tiba dan setelah pembacaan Maulid maka akad nikah akan segera dilakukan. 

Menurut pantauan Jurnalis Faktakini.net, animo warga masyarakat untuk menghadiri acara ini sungguh sangat luar biasa, saat ini jumlah massa diperkirakan lebih dari 200 ribu, dan jumlah massa nantinya bisa melonjak  karena puluhan ribu massa lainnya sedang bergerak menuju lokasi ini. 

Ketua Panitia acara Maulid, Ustadz Haris Ubaidillah mengatakan karena bahaya pandemi virus Covid-19 alias Corona yang berasal dari Wuhan C ina masih terus mengintai, maka seluruh yang hadir di acara ini agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker.

Sillahkan saksikan di Channel Youtube Front TV yang menyiarkan secara langsung acara ini, silahkan klik:

https://youtu.be/tbItya30ch0


Posting Komentar untuk "Habib Rizieq Tiba Di Panggung, Ratusan Ribu Jamaah Maulid: "Marhaban Ya Habibanaa""