HILMI FPI Ciamis Semprotkan Disinfektan Di Ponpes Miftahul Huda Utsmaniyyah Cihaurbeuti

 




Senin, 23 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Penyebaran virus corona hingga saat ini masih terus mengalami peningkatan dari hari ke hari. 

Atas himbauan yang diserukan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab LC. MA. DPMSS untuk peduli dan saling bahu-membahu membantu masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona, DPW FPI Ciamis juga aktif mencegah penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina itu. 

Kali ini DPW FPI Ciamis bersama sayap juang (HILMI), DPC FPI Cihaurbeuti & Panumbangan, DPW HILMI Kota Tasikmalaya serta MAWIL LPI Kabupaten Ciamis Bekerja sama dengan  pihak panitia acara Haul & Reuni Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Ciamis Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan pada hari ini, Senin 23 November 2020.

Dengan penuh semangat Relawan Hilmi FPI melakukan penyemprotan disinfektan di area  Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Dusun Cikole Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Jawa Barat, dimana pondok pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah ini  akan di adakan acara Haul dan Reunian Alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Ciamis Jawa Barat yang akan di laksanakan pada hari Selasa besok.

Penyemprotan disinfektan ini dipimpin langsung oleh Yogi Nugraha selaku Ketua DPW HILMI FPI Ciamis yang mendapat permintaan langsung dari pihak Panitia Haul & Reuni Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniyyah Cikole Ciamis Jawa Barat.

Kegiatan dilakukan sejak pukul 10.50 s/d 14.00.WIB.
‌Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di pimpin langsung Ketua DPW HILMI FPI Ciamis.