Jelang Kepulangan IB HRS, Tagar #SelamatDatangHabibana Trending Topic Nomor 1 Di Twitter




Senin, 9 November 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Alhamdulillah wa syukurillah, hari yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan rombongan saat ini, Senin 9 November 2020 pagi waktu Indonesia sudah dalam perjalanan menuju Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia untuk terbang menuju Indonesia. 

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Jutaan umat dari berbagai daerah dikabarkan bersiap untuk menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat Islam ini. 

Tak hanya di dunia nyata, tingginya antusiasme masyarakat untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq juga tercermin di media sosial. 

Setelah beberapa hari lalu tagar #AhlanWaSahlanIBHRS merajai jagat Twitter, kali ini giliran tagar  #SelamatDatangHabibana yang menjadi Trending Topic No. 1 di Twitter, hari ini Senin (9/11/2020) sore, sudah ada 15,4 ribu lebih cuitan dengan menyertakan tagar itu dan angka masih terus meroket. 

Tak hanya itu, tagar #WelcomeBackIBHRS juga menjadi salah satu trending topic di Twitter. 

Semua ini bukan rekayasa tapi murni spontanitas. Hal ini menunjukkan besarnya kecintaan umat Islam dan warga masyarakat Indonesia terhadap Imam Besar Habib Rizieq Shihab, masya Allah...