Karomah Habib Rizieq, Kedatangan Beliau Persis Peristiwa Fathul Mekkah

 



Ahad, 8 November 2020

Faktakini.net

*KAROMAH HABIB RIZIQ*

Kedatangan Habib Riziq benar - benar luar biasa, bukan bermaksud lebay, tapi kalau boleh saya gambarkan. Persis peristiwa FATHUL MEKKAH... 

Spanduk - spanduk besar bertebaran di jalan - jalan, jutaan ummat gegap gempita menyambut kedatanganya. Ok, saya tdk akan banyak bermain retorika kata, langsung saja ya. 

Habib Riziq adalah ulama yg selama ini di dzolimi dengan sangat keras bahkan diluar batas kemanusiaan oleh sistem rezim ini. Disisi lain, rezim ini semakin hari semakin carut marut. 

Negri ini hari - hari hanya dipenuhi dengan kemunafikan, kedzoliman, penipuan, kebohongan, penindasan, penangkapan putra putri pertiwi yg kritis juga penghianatan, hari - hari Negeri ini bising dengan gonggongan para penjilatnya, setiap hari mata perih, dada sesak menonton akhlak para penguasanya plus penjilatnya dan buzzer sampahnya. 

Makanya walaupun brjuta kekuatan dikerahkan utk menghalangi kepulangan Habib Riziq, bahkan terus menyerang dengan fitnah keji, dengan framming kotor, toh hukum sunnatullah tetap berjalan. Habib Riziq tetap mampu menyedot perhatian dari ummat islam seluruh Indonesia bahkan dunia, 

kecuali ummat islam Munafik  dan ummat islam amplop juga ummat islam proposal. Mereka yg benar - benar tersiksa hatinya melihat karomah Habib Riziqyg  ternyata tidak bisa ditiru atau di lawan oleh Prof. KH. Ulama. Gus. Ustadz. Dari kalang manapun termasuk dari golongan Ormas manapun. Apalagi hanya Ormas yg hobinya hanya jualan isu nusantara. 

Ayo, buktikan saja, sebutkan 1 nama atau 10 nama terserah, yg mengaku paling alim, paling benar sendiri islamnya, paling hebat sendiri islamnya, paling besar sendiri islamnya, ayo buktikan saja, bisa gak karomahnya melebihi Habib Riziq?? 

Selamat datang kembali Habibana Riziq Syihab, semoga kedatangan antum benar - benar MEMBAWA REVOLUSI  AKHLAK DAN MENGUBUR DALAM - DALAM REVOLUSI MENTAL ALA REZIM INI. 

PEMERHATI NEGERI 

ZULFIKAR