Luar Biasa Magnet Habib Rizieq Shihab Dan Habib Luthfi bin Yahya

 



Ahad, 15 November 2020

Faktakini.net

*"LUAR BIASA MAGNET KEDUA HABIB INI"*

Oleh : Ariel Louis

Aktivis Mahasiswa Pekalongan

Nabi Muhammad SAW merupakan sosok panutan dan _Uswatun Hasanah_ bagi seluruh umat Islam pada umumnya. Hingga turun temurun kepada seluruh ahlul baitnya yang mana meneruskan estafet dakwah beliau.

Di Indonesia terdapat dua sosok ahlul bait yang istimewa yang menjadi magnet serta panutan bagi jama'ahnya. Sosok tersebut yaitu Habib Muhammad Rizieq Shihab, Jakarta dan Habib Luthfi bin Yahya, Pekalongan. Seperti biasa keduanya merupakan sosok yang istimewa bahwa sosok keduanya saling berperan dalam proses mencerdaskan anak bangsa Indonesia meskipun cara penyampaian atau metode dakwah yang di sampaikannya memiliki karakter yang berbeda namun dengan tujuan yang sama.

Contohnya adalah Kelembutan dan Ketegasan yang di Gagas telah mampu menciptakan keseimbangan serta kebutuhan dakwah Indonesia. Habib Rizieq Shihab dengan karakter tegas dan Habib Lutfi Bin Yahya dengan karakter Lembut, yang tegas tidak menghilangkan yang Lembut dan yang Lembut Tidak menghilangkan yang tegas karena keduanya baik Tegas dan Lembut merupakan karakter datuknya yaitu Rosulullah S.A.W.

 Antara Habib Rizieq Bin Shihab dan Habib Lutfi Bin Yahya merupakan sosok tokoh yang selalu menyedot para Jamaah untuk di kunjungi pada setiap acara majlis yang di jalankannya. 

Keduanya merupakan Sosok panutan Umat dengan ciri khas nya masing-masing memiliki cara dakwah yang berbeda dengan tujuan yang sama yaitu untuk Agama Bangsa dan Negara. 

Dakwah kedua Habaib ini selalu digandrunggi pengikutnya pada setiap aktivitas kegiatan dakwahnya meskipun memiliki jarak tempat yang lumayan cukup jauh akan tetapi tidak menutup kemungkinan selalu di hadiri oleh massa umat yang haus akan nasihat-nasihatnya.

Posting Komentar untuk "Luar Biasa Magnet Habib Rizieq Shihab Dan Habib Luthfi bin Yahya"