Pamit Pulang Ke Indonesia, Habib Rizieq Ziarah Ke Abuya Sayid Ahmad Al Maliki Dan Ulama Mekkah

 


Kamis, 5 November

November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, hari yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh umat Islam Indonesia akhirnya tiba, Imam Besar Habib Rizieq Shihab insya Allah akan tiba di Bandara Cengkareng, tepat di hari Pahlawan, Selasa 10 November 2020 sekitar pukul 9 pagi. Warga masyarakat diprediksi akan berbondong-bondong untuk menjemput kepulangan Habib Rizieq. 

Di hari-hari menjelang kepulangannya ke Indonesia, Habib Rizieq melakukan Ziarah ke para masyaikh dan ulama Mekkah, khususnya Abuya Sayid Ahmad Al Maliki untuk pamitan pulang ke Indonesia, hari ini Kamis (5/11/2020). 

"Hari ini Silaturahmi sekaligus Pamitan al-Walid Habib Rizieq Syihab kepada Ulama Mekkah, diantaranya al-Allamah Abuya  As-Sayyid  DR. Ahmad Muhammad Alawi alMaliki, Al-Allamah As-Syekh Muhammad Amin As-Syingqithi dan lainnya, mudah-mudahan para Ulama kita selalu dalam lindungan Allah", ujar Habib Hanif Alatas.

Pertemuan Habib Rizieq dengan para Ulama dan Habaib ini berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban. 

Nampak keharuan di wajah Sayid Ahmad dan para Ulama usai berpelukan dengan Habib Rizieq, yang segera meninggalkan kota suci Mekkah dan kembali ke Indonesia.

Mereka pun mendoakan agar perjalanan Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia diberi kemudahan oleh Allah SWT, dan mendoakan Habib Rizieq dijauhkan dari orang-orang jahat yang ingin mendzolimi beliau.






















Klik video: