Peringati Pembenci HRS, UAS: Sealim Apapun Dirimu Jika Benci Ahlul Bait, Hilang Keberkahanmu!

 



Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Jum'at (13/11/2020) Ustadz Abdul Somad (UAS) silaturahmi menemui Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah Agrikultural FPI di Mega Mendung, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. 

Keduanya berpelukan, keduanya bersalaman dan para Ulama, Habaib dan Tokoh yang hadir menjadi saksi bahwa para Ulama dan umat semua masih dan tetap berada dalam satu barisan yang kokoh. 

Dalam ceramahnya, UAS sempat mengungkapkan kemuliaan Ahlul Bait (Habib) atau para Dzurriyah Rasulullah SAW termasuk Habib Rizieq. 

Beliau mengatakan sepintar apapun ilmu seseorang dan sealim apapun seseorang itu, tetapi kalau di hatinya masih ada kebencian kepada para Ahlul Bait (Habaib), maka tidak akan ada keberkahannya. 

Kedatangan Habib Rizieq di pondok pesantren miliknya, yakni Markaz Syariah, Pesantren Alam Agrokultural, Mega Mendung, Kabupaten Bogor ini memiliki beberapa  agenda. 

Mulai dari sholat Jumat berjamaah, khutbah, hingga peletakan batu pertama pembagunan masjid di pondok pesantren tersebut.

Sebagai Ulama Besar dan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat, kehadiran imam besar Habib Rizieq Shihab dimanapun selalu disambut meriah oleh warga masyarakat. 

Ratusan ribu warga Bogor memadati sepanjang jalan menuju Markaz Syariah Megamendung, Kabupaten Bogor di kawasan Simpang Gadog sejak pukul 07.00 WIB, Jum'at (13/11/2020). 

Dengan mengenakan pakaian putih, mereka berjajar di sepanjang jalan sambi membawa berbagai spanduk, bendera FPI, serta rebana. 

Warga masyarakat tersebut terdiri tidak hanya orang dewasa, tampak juga anak-anak turut antusias menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Sementara itu, sejumlah aparat gabungan juga telah berjaga di sekitaran Simpang Gadog hingga Markaz Syariah.

Akibat ratusan ribu umat yang membludak memadati sisi jalan, lalu lintas menuju kawasan Puncak terpantau mulai tersendat di sekitaran Simpang Gadog. Kendaraan dari arah Jakarta harus berjalan merayap melewati kerumunan massa.

1.000 Personel Laskar Dari Jawa Barat juga telah disiapkan Dalam Pengamanan MARKAS SYARI'AH MEGAMENDUNG, dalam Penjemputan IMAM BESAR.

Klik video:




Posting Komentar untuk "Peringati Pembenci HRS, UAS: Sealim Apapun Dirimu Jika Benci Ahlul Bait, Hilang Keberkahanmu! "