Start Dimulai! Dari Titik 0 KM Aceh Bang Fuad Menuju Medan, Siap Gowes Sepeda Menuju Reuni 212 Di Jakarta

 



Sabtu,  14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPW FPI Balikpapan kembali mendelegasikan Bang Fuad untuk gowes 212 atau mengayuh sepeda dengan start 0 Km pulau Sabang menuju Jakarta dalam rangka menghadiri dan mensukseskan Reuni 212 tahun 2020.

Muhammad Fuad alias Bang Fuad delegasi DPW FPI Balikpapan ini akan melakukan perjalanan Gowes dengan start di titik 0 Km Pulau Sabang Aceh menuju Jakarta di reuni 212.

"Ana sekarang posisi di kapal ferry menuju Aceh lanjut gowes ke Medan. Doakan ya Habib semoga ana diberikan kemudahan dan keselamatan dalam perjalanan gowes 212 ini", ujar Bang Fuad kepada Redaksi Faktakini.net, Sabtu (14/11/2020) pukul 08.15 WIB. 

Tahun lalu bang Fuad melakukan Gowes nya dengan start DPW FPI Balikpapan melalui Kalimantan Selatan, Jawa timur, Jawa tengah, Jawa barat hingga sampai di Ibukota DKI Jakarta, untuk menghadiri acara Munajat, Maulid Akbar dan Reuni Mujahid Mujahidah 212 di Monas, Senin (2/12/2019) bersama jutaan umat Islam lainnya. 

Namun saat ini Bang Fuad ingin melakukan hal ini dengan rute yang berbeda yaitu dimulai dari titik 0 Km Indonesia di Sabang, Provinsi Aceh. 

Dengan persiapan yang sederhana bang Fuad tetap mengayuh sepedanya dengan membaca sholawat selama perjalanan sebagai bekal Utama dalam perjalanan nya. 

"Apa yang di lakukan bang Fuad saat ini menginspirasi niat dan keinginannya untuk segera bisa bertemu dengan Imam Besar Umat Islam Habiba Muhammad Rizieq Syihab yang sangat dia rindukan sejak tahun lalu ingin bertemu langsung" ujar Oki M Alfiansyah selaku pembimbing Bang Fuad juga selaku Sekwil DPW FPI Balikpapan.

"Kami mohon doa restu pada semua saudara-saudara ku agar saya sehat selamat bisa lakukan perjalanan Gowes ini sampai tujuan di reuni Akbar 212" ujar Bang Fuad.

Di kesempatan yang berbeda Ketua tanfidzi habib Umar bin Ahmad Al Qodrie menyatakan dukungan nya atas antusias dan keinginan yang luar biasa pada bang Fuad ini.

"Kami selalu support dia", ujar Habib Umar. 

Bang Fuad adalah peraih gelar Bachelor Business of Administration (BBA) in Finance in 1997 of University of Houston - Downtown, Houston, Texas, United States.

Namun walaupun merupakan seorang Mahasiswa cerdas dan berprestasi, namun Bang Fuad tetap kalem dan rendah hati.

Walaupun menempuh kuliah di negara Liberal, iman dan ghirah Islam Bang Fuad tidak pernah berkurang tetapi malah semakin tinggi. Masya Allah...

Sebelum melakukan perjalanan menuju pulau Sabang ini bang Fuad harus melakukan training bersepeda keliling sebagian Kalimantan Timur untuk penjanjakan perjalanan Gowes nya. 

Semoga lancar dan sukses bang Fuad!



Posting Komentar untuk "Start Dimulai! Dari Titik 0 KM Aceh Bang Fuad Menuju Medan, Siap Gowes Sepeda Menuju Reuni 212 Di Jakarta"