Telah Menghina Habaib 'Tukang Obat', Umat Islam Serukan Boikot Nikita Mirzani Dan Produk Pendukungnya

 




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dimanapun umat Islam berada, pasti akan selalu menghormati dan memuliakan para Ulama terlebih lagi para Habaib yang merupakan Dzurriyah atau anak cucu keturunan Rasulullah SAW. 

Karena itu seruan untuk memboikot Nikita Mirzani dan segala produk atau channel TV yang mendukungnya pun menggema dan terus meluas, pasca penghinaan yang dilontarkan Nikita bahwa Habaib atau Dzurriyah Rasulullah SAW adalah "Tukang Obat".

Nikita menuding habib adalah tukang obat saat merespon tentang penjemputan Habib Rizieq Syihab di Bandara Soekarno-Hatta dari Arab Saudi pada hari Selasa (10/11/2020) lalu yang dijemput oleh 3 juta lebih umat Islam. 

Ucapan Nikita Mirzani itu juga mendapat protes umat Islam termasuk dari Habib Alwi bin Muhammad Alatas karena Nikita telah terang-terangan menghina Habib Rizieq Syihab dan arti habib.

"Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Rizieq Syihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat," tutur Alwi dalam video.

Habib Alwi meminta Nikita Mirzani memberikan klarifikasi dan minta maaf karena sudah mengatakan hal tersebut. Sebab, kalau tidak, ia siap melaporkan ibu tiga anak itu ke polisi.

"Apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1X24 jam Anda tidak mengklarifikasi dan tidak minta maaf, maka niscaya saya Alwi akan membuat LP (laporan polisi) untuk Anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik," kata Habib Alwi.

Umat Islam dan warga masyarakat juga menunjukkan respons keras dengan mengeluarkan seruan boikot atas semua produk dah channel TV yang menampilkan Nikita Mirzani.

Posting Komentar untuk "Telah Menghina Habaib 'Tukang Obat', Umat Islam Serukan Boikot Nikita Mirzani Dan Produk Pendukungnya"