Telah Wafat KH Marzuki A Abdu, Alex Sadikin (Kakak Ipar Ketua FPI Matraman), KH Syamsudin (Ketua FUI Cilacap)

 



Jum'at, 20 November 2020

Faktakini.net

Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah KH. MARZUKI ARMAN ABDUH.

TELAH WAFAT GURU KAMI AL WALID ABUYA KH MARZUKI ARMAN ABDU LC PIMP. PONPES AL I'TISHOM LENTENG AGUNG PADA HARI INI (Rabu 18/11/2020) JAM 16.00 BADA ASAR DI RS SIBRO MOHON BACAKAN SURAT AL FATEHAH YA... TERIMAKASIH

Mohon doanya.

... 

Assalammualaikum

Innalillahi wainnalillahi rojiuun

Telah meninggal dunia Bp. Alex Sadikin bin H, Hoesen Sadikin ( Kakak Ipar dri Ustadz Achmad Hilal Ketua DPC FPI Matraman ) pada hari ini Kamis tanggal 19-11-2020 jam 12.15 di Kota Cirebon. Jenazah di bawa ke Jakarta dan akan di semayamkan di Rumah kediaman Ketua DPC FPI Matraman Jl. Matraman Salemba VIII Rt 010/01 Kel. Kebon Manggis Kec. Matraman Jakarta Timur dan akan di makamkan besok hari Jum'at tanggal 20-11-2020 jam 08.00 di TPU Menteng Pulo Jakarta Selatan. 

Atas Nama Tanfidzi dan Anggota serta sayap Juang FPI di Matraman kami sampaikan rasa ikut berduka cita yg sedalam dalamnya, semoga Amal Ibadah Almarhum di terima oleh Allah SWT dan segala dosa diampuniNya.. serta bagi yang di tinggalkan semoga Allah berikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima ujian Allah ini.. Aamiin Yaa Robbal Alaamiin..

... 

انا لله وانا اليه راجعون 

Kami keluarga besar *DPW FPI Klaten dan Sayap Juangnya* ikut merasakan bela sungkawa *Almarhum.  K.H.SYAMSUDIN, S.Pd.*

 *(Ketua FUI kab.Cilacap)*

mendahului kita semua, dipisahkan dengan kehidupan ini menuju kampung akherat.

kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya. 

Semoga *K.H. SYAMSUDIN, S.Pd.* Husnul Khotimah, keluarga yang ditinggal diberi hidayah iman dan islam.

*اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَه وَارْحَمه وَعَافِه وَاعْفُ عَنْه وَأَكْرِمْ نُزُولَه وَوَسِّعْ مُدْخَلَه وَاغْسِلْه بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّه مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْه دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِه وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ أَهْلِه وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِه وَأَدْخِلْه الْجَنَّةَ وَأَعِذْه مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَ عَذَابِ النَّار*

Ttd

*Tanfidzi FPI Klaten*

Abu Fatih

*Sekertaris*

Isnan Sya'bani

Foto: Alm KH Marzuki Arman Abduh saat bersama Habib Rizieq

Posting Komentar untuk "Telah Wafat KH Marzuki A Abdu, Alex Sadikin (Kakak Ipar Ketua FPI Matraman), KH Syamsudin (Ketua FUI Cilacap) "