Terima Kasih Anies! Warga Jakarta Segera Miliki Stadion Internasional Dengan Konsep Green Building

 




Sabtu, 14 November 2020

Faktakini.net

Pemprov DKI Jakarta

Warga Ibu Kota tak lama lagi akan memiliki Stadion berstandar internasional FIFA dengan konsep Green Building level Platinum Grade pertama di Indonesia.

Pagi tadi, Minggu (14/11) Gubernur DKI Jakarta, @aniesbaswedan bersama pengurus Persija dan teman-teman Jakmania meninjau perkembangan pembangunan stadion Jakarta International Stadium (JIS), dengan disambut oleh jajaran manajemen PT Jakarta Propertindo (Perseroda) atau Jakpro.

Stadion berkapasitas 82,000 penonton ini akan menjadi kawasan olahraga terpadu sekaligus ikon pembangunan yang tak hanya membangun fisik namun juga lingkungan sekitarnya.

Selain itu, kawasan JIS juga akan terintegrasi dengan moda transportasi publik seperti MRT, LRT, Commuter Line hingga Transjakarta.

"Kepada semua yang bekerja mewujudkan JIS kami sampaikan terima kasih. Ibu/Bapak sekalian mendapat amanat besar dari warga Jakarta untuk mewujudkan mimpi agar warga Jakarta punya stadion sendiri. InsyaAllah mimpi itu akan tertuntaskan," ungkap Gubernur @aniesbaswedan.

#JagaJakarta #JakartaInternationalStadium #jakprogroup

Foto: Ichsan
Sumber instagram @jakprogroup




Posting Komentar untuk "Terima Kasih Anies! Warga Jakarta Segera Miliki Stadion Internasional Dengan Konsep Green Building"