Umat Antusias Sambut Kepulangan IB HRS, Hotel Dekat Bandara Soetta Penuh! Masya Allah..

 



Senin, 9 November 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hotel-hotel di kawasan Bandara Soetta dikabarkan sudah penuh dihuni oleh umat Islam yang ingin  menjemput Habib Rizieq yang insya Allah akan tiba di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Hal itu dikabarkan kolumnis Hersubeno Arief. Dia mengumumkan umat Islam dan para pecinta Habib Rizieq sudah bersiap memenuhi Bandara Soekarno Hatta.

“Menariknya lagi dari informasi, hotel-hotel di bandara sudah mulai penuh. Artinya kalau ada yang hendak menginap sekitar tanggal 9-10 November, diharapkan mengatur jadwal kembali,” kata Hersubeno Arief dalam saluran Youtube Rocky Gerung, disitat Senin (9/11/2020).

Saat ini, Senin (9/11/2020) siang waktu Indonesia Habib Rizieq dikabarkan sudah berada di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia untuk terbang menuju Indonesia. 

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Jutaan umat dari berbagai daerah dikabarkan bersiap untuk menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat Islam ini. 

Habib Rizieq sebelumnya telah mengatakan bahwa setelah mendarat akan langsung pulang ke kediaman beliau di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.